7 Pernikahan Selebriti yang bisa menginspirasi

May 16th, 2017

Membuat konsep pernikahan yang tak terlupakan adalah dambaan setiap pasangan. Untuk itu ada baiknya sebelum mempersiapkan segala sesuatunya, buatlah konsep pernikahan yang mencerminkan kepribadian kamu dan pasanganmu secara personal. Berikut 7 ide pernikahan dari para selebriti yang bisa jadi referensi kamu membuat pesta pernikahan yang unforgettable.

  1. Rustic Wedding Ala Andien & Ippe

Berkonsep back to nature, Andien dan Ippe memilih tempat di alam terbuka agar lebih melebur dengan tema pernikahan mereka. Dekorasi yang digunakan sebagian besar didominasi daun, kayu dan ranting dengan meja panjang tempat tamu undangan duduk dan menikmati hidangan yang disajikan. Gaun pengantin sederhana yang terkesan vintage membuat Andien tampil cantik dalam pesta pernikahan yang sederhana yang hanya dihadiri keluarga dan rekan dekat.

 

  1. Royal Wedding Ala Glenn Alinskie & Chelsea Olivia

Ingin jadi ratu dan raja sehari ? Fairy tale wedding ala Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia bisa jadi pilihan kamu. Pesta yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Mulia ini dilengkapi dengan dekorasi penuh bunga dan lampu gantung kristal. Sebagai raja dan ratu sehari, Glenn menggunakan setelan tuksedo berwarna hitam dan Chelsea memilih ballgown dengan efek gemerlap dan mahkota sebagai hiasan kepala.

  1. Picnic Wedding Ala Mario Irwinsyah & Ratu Anindita

Berkonsep piknik, pesta pernikahan pasangan ini diselenggarakan di luar dengan adat Minangkabau. Di sebuah lapangan terbuka, tamu undagan yang hadir dapat mengambil tempat lesehan di tikar-tikar yang telah disusun apik dan dilengkapi bantal-bantal. Tema ini cocok untuk kamu yang ingin konsep pernikahan dengan kesan santai dan intimate

  1. Arabian Night Wedding Ala Tya Arifin & Asyraf Khalid

Mengusung tema timur tengah, Tya Arifin menggunakan warna-warna yang bold untuk mendukung keseluruhan konsep dekorasi yang digunakan seperti warna pink tua, biru ultramarine dan emas. Tya sendiri menggunakan busana tertutup dilengkapi kerudung dan hijab serta henna di kedua punggung tangannya.

  1. Fairy Tale Wedding Ala Sandra Dewi & Moeis

Menjadi salah satu pesta pernikahan paling disorot di tahun 2016, Sandra Dewi & Harvey Moeis memilih pesta pernikahan dengan konsep fairy tale. Tempat penyelenggaraan pesta di salah satu kastil Disneyland semakin menambah kental tema pernikahan bak puteri dari negeri dongeng tersebut. Menjelma menjadi Cinderella, Sandra Dewi memilih ballgown dengan bolero dan mahkota yang tersemat di kepala.. Magic !

  1. The Rock Wedding Ala Omesh & Dian Ayu

Menggelar pernikahan dengan tema Rock n’ Roll, Omesh dan Dian berdandan bak penyanyi rock lengkap dengan sarung tangan kulit warna hitam yang dikenakan mempelai wanita. Untuk semakin memperkuat konsep acara, The Rolling Stones Café didaulat sebagai tempat penyelenggaraan resepsi.

  1. Traditional Wedding Ala Tantri Kotak-Arda Naff

Indonesia begitu kaya akan tradisi dan adat istiadat yang istimewa. Tidak heran jika Tantri Kotak dan Arda memilih pernikahan bergaya tradisional Jawa untuk menjadi konsep mereka berdua. Dekorasi pelaminan dibuat seperti ruang tamu khas rumah di Jawa dengan ciri khas jendela dan lampu kuno. Pilihan menu makanannya pun tidak jauh dari nuansa tradisional seperti dawet ireng, gulali Jakarta, es goyang, kerak telor.

Image source : Dokumen Istimewa

 

Leave a Reply