Cincin kawin yang tepat untuk bentuk tangan Anda

May 21st, 2017

 

Wedding Ring by Frank & Co

Cincin kawin yang tepat tentunya akan memberikan siluet yang cantik pada tangan Anda. Cincin kawin yang akan Anda gunakan seumur hidup Anda tentunya harus memiliki kriteria yang tepat sebelum Anda memilihnya. Simak tips dibawah ini, untuk mempermudah cincin kawin yang sempurna untuk Anda.

Saat Anda akan membeli cincin kawin, Bentuk jari adalah hal utama yang harus di pertimbangkan sebelum memutuskan model yang terbaru. Rumus sederhana pada umumnya adalah Lebar menambahkan lebar dan panjang menabahkan panjang. Bentuk cincin kawin yang tipis kecil akan tidak menonjol pada bentuk jari tangan yang lebar. Jika bentuk jari Anda lebar, namun Anda ingin memilih bentuk cincin yang tipis atau kecil, pilihlah bentuk cincin ‘belah rotan’ atau cincin kawin yang memiliki tepi bundar yang tidak terlalu ketat saat digunakan. Cincin yang berbentuk rata dan tidak melengkung akan terlihat pas digunakan untuk bentuk jari yang lebih kecil. Design diagonal atau menyamping miring akan memberikan kesan yang lebar pada jari yang ramping.

Batu berlian berbentuk oval, pear, atau marquise akan terlihat cantik pada jari yang pendek karena akan menambahkan siluet panjang pada bentuk tangan. Untuk jari yang berbentuk lebar, pilihlah design yang lebih sederhana atau batu berlian berderet manis untuk ‘meringankan’ penampilan jari yang lebar. Untuk jari yang mungil, Anda dapat memilih berlian dengan bentuk heart shape, princess cut, atau round shape yang membuat jemari Anda terlihat lebih proposional.

Selain bentuk cincin, Ada baiknya Anda mempertimbangkan ukuran cincin yang tepat agar tidak melukai kulit dan mengganggu kenyamanan aktivitas Anda sehari hari.

 

 

 

Leave a Reply