3 Alasan Paling Mendasar Kenapa Kamu Harus Wajib Datang ke Pernikahan Teman

January 30th, 2018

Pernikahan merupakan akhir pencarian teman hidup dan awal dari hidup baru bersama pasangan halal hingga maut yang memisahkannya. Tentunya beberapa teman-teman terdekatmu sudah ada yang merasakan pernikahan, dan tiap harinya terus berdatangan undangan pernikahan dari teman-temanmu, mulai dari teman SD hingga teman seperjuangan kuliah atau rekan kerja. Undangan yang datang untuk kamu menandakan bahwa kamu sahabat terbaik yang masih diingat oleh temanmu. Terkadang kamu merasakan galau ketika temanmu melaksanakan pernikahan, sedangkan saat ini kamu belum melaksanakan pernikahan. Jangan berkecil hati ya, kamu tetap harus menghadiri pesta pernikahan teman kamu. Berikut alasan kenapa kamu wajib menghadiri pesta pernikahan teman kamu:Pernikahan merupakan akhir pencarian teman hidup dan awal dari hidup baru bersama pasangan halal hingga maut yang memisahkannya. Tentunya beberapa teman-teman terdekatmu sudah ada yang merasakan pernikahan, dan tiap harinya terus berdatangan undangan pernikahan dari teman-temanmu, mulai dari teman SD hingga teman seperjuangan kuliah atau rekan kerja. Undangan yang datang untuk kamu menandakan bahwa kamu sahabat terbaik yang masih diingat oleh temanmu.

Terkadang kamu merasakan galau ketika temanmu melaksanakan pernikahan, sedangkan saat ini kamu belum melaksanakan pernikahan. Jangan berkecil hati ya, kamu tetap harus menghadiri pesta pernikahan teman kamu. Berikut alasan kenapa kamu wajib menghadiri pesta pernikahan teman kamu:

1. Hadir Di Pesta Pernikahan Memberikanmu Motivasi Tak Ternilai

Dengan menghadiri pesta pernikahan temanmu maka kamu akan termotivasi layaknya ingin menjadi seperti mereka, karena menikah adalah tujuan hidup setiap manusia.  Motivasi inilah yang tidak kamu dapatkan di tempat lain, selain itu akan membawamu menjadi lebih baik dalam menata hidup dan mulai berjuang lebih keras lagi untuk bisa mengadakan pesta pernikahan yang kamu impikan.

2. Sebagai Observasi Mengenai Beberapa Hal Untuk Di Pernikahanmu Nanti

Saat kamu menghadiri pesta pernikahan teman kamu seolah-olah kamu sedang observasi mengenai segala sesuatu mengenai pernikahan, mulai dari catering, souvenir, dekorasi, gaun pengantin. Dan hal tersebut yang bisa menjadi recommend untuk kamu pakai di acara pesta pernikahanmu nantinya. Oleh karena itu, semakin sering kamu hadir di beberapa acara pesta pernikahan temanmu maka semakin banyak referensi yang kamu punya.

3. Mempererat Silaturahmu Dengan Teman-Teman

Tanpa kamu sadari saat kamu menghadiri pesta pernikahan temanmu itu merupakan tempat reuni. Disana kamu akan bertemu teman lamamu dan bisa mempererat silaturahmi. Jika kamu mengusahakan untuk datang ke pernikahan temanmu, maka suatu saat nanti teman kamu akan menghargai dan memperlakukanmu seperti hal itu juga.

Terkadang memang kamu pernah merasakan malas untuk hadir di suatu acara pernikahan, tapi kamu harus bisa mengusahakan untuk hadir. Tidak secara langsung saat kamu menghadiri pesta pernikahan teman, teman kamu memberikan doa untuk kamu semoga bisa segera menyusul dan diberikan kemudahan dalam proses persiapannya. Apalagi mereka akan sangat bahagia jika kamu bisa turut menyaksikan pernikahannya.

Leave a Reply