Inilah Alasan Logis Kenapa Para Cewek Selalu Meminta Cepat Dinikahi.

January 31st, 2018

Diantara kalian terutama para laki-laki ada yang meminta ingin cepat dinikahin oleh pasangan kamu? Sepertinya tidak sedikit para cowok yang menghindari topik ini. Bahkan pasti kamu sudah dibaweli oleh pasangan kamu untuk segera menikahinya dan selalu membicarakan tentang pernikahan yang dia impikan. Dibalik itu semua, ada beberapa alasan logis lho kenapa pasangan kamu getol banget untuk segera dinikahi, yuk simak berikut ini:

  1. Banyak Kasus Pacaran Lama Tapi Tidak Berujung Pada Pernikahan.

Kemungkinan pasangan kamu pernah mengalami hal tersebut di masa lalu atau bisa pengalaman dari orang-orang disekitarnya yang gagal menikah. Kejadian itu membuat sebuah trauma yang dirasakan oleh pasangan kamu agar tidak mengalami hal tersebut, maka dari itu pasangan kamu ngebet untuk segera dinikahi.

  1. Cewek Sudah Bosan Berlama-lama Dengan Status “Pacaran”

Terkadang cewek merasakan bosan dengan rutinitas pacaran yang mungkin hanya itu-itu saja. Sebagai contoh yang biasanya kamu mengucapkan selamat pagi lewat chat tapi akan lebih indah kamu mengucapkan langsung saat bangun tidur. Tidak hanya itu saja, kamu bisa dimasakin makanan dan bisa sarapan pagi setiap hari bersamanya. Duuhh, kebayangkan Couples so sweetnya seperti apa.

  1. Masing-Masing Orang Tua Sudah Welcome dan Memberikan Lampu Hijau.

Jika sudah ada restu dari masing-masing keluarga, apa lagi sih yang kalian tunggu? Kalau orang tua sudah merestui, berarti menandakan bahwa mereka ingin melihat anaknya bahagia. Jadi kamu jangan main-main lagi yah, sudah seharusnya kamu memikirkan hubungan ke arah yang lebih serius.

  1. Pasangan Kamu Tidak Mau Kehilangan Kamu.

Ketahuilah bahwa jika pasangan kamu sudah mulai posesif dan cemburuan bahwa yang mereka pikirkan adalah takut kehilangan orang yang dia sayangi. Saat dia sudah sayang, percaya dan nyaman dengan kamu maka dia menjadi lebih was-was kehilangan kamu. Karena hubungan kalian masih sebatas pacaran, jadi dia masih belum tenang dan selalu kepikiran apapun tentang kamu. Jika kalian sudah resmi menikah, maka sudah tidak ada lagi rasa keraguan di hati cewek.

  1. Pada Dasarnya Cewek Memang Makhluk Yang Membutuhkan Kepastian

Sudah kodratnya Tuhan menciptakan perempuan sebagai makhluk yang bertindak mengikuti perasaannya, maka saat hatinya tersentuh cinta dia tidak akan bermain-main dalam sebuah hubungan. Maka dari itu, cewek selalu bertanya-tanya “kapan kamu bisa halalin/nikahi aku?”. Sejatinya hubungan cinta yang didasari oleh komitmenlah yang direstui oleh Tuhan.

 

Nah, sekarang kamu sudah tahu kan kenapa alasan pasangan kamu meminta cepat dinikahi, jadi sudah tidak ada keraguan di hati kamu untuk bisa segera menikahinya.

Leave a Reply