5 Alasan  Kenapa Menikah Muda Itu Sangat Menyenangkan

February 8th, 2018


Menikah di usia muda akan menunjukkan bahwa kamu adalah seorang laki-laki petualang yang tangguh dan seorang wanita pejuang yang layak diperjuangkan. Sebenarnya menikah muda itu romantis banget lho Couples! Bayangkan sholat berjamaah berdua, traveling bareng sama pasangan halal, belom lagi setiap hari kalian dimasakin oleh istri tersayang. Duhh sweet banget kan Couples!Nah, berikut ini beberapa alasan kenapa menikah muda itu sangat menyenangkan:
1. Menikmati Romantisnya Masa Muda Dengan Pasangan Halal

Pacaran setelah menikah itu lebih romanis, semua yang dilakukan serba berdua. Kalian bisa berpergian jauh sama pasangan halal kalian tanpa ada yang melarang. Tentunya juga kalian bebas untuk mesra-mesraan bagaimana pun juga. Kalian nggak mau nih seperti itu Couples?

2. Wanita Mempunyai Waktu Produktif

Di usia dua puluhan adalah waktu produktif bagi seorang wanita untuk memiliki seorang anak dan resiko kelahiran akan semakin kecil jika menikah di usia tersebut. Salah satu tujuan menikah adalah mendapatkan keturunan, biasanya akan agak sedikit beresiiko jika melebihi usia 30 tahun. Dan pasti kalian juga menginginkan nantinya anak kalian jika sudah besar akan terlihat seperti seumuran dengan kalian.

3. Menikah Muda Dapat Menjaga Diri Kalian Dari Perbuatan Zina

Di luar sana sudah banyak yang hamil di luar nikah atau melakukan aborsi karena melakukan perbuatan zina. Pastinya Couples nggak mau dong seperti itu, maka dari itu Couples harus bisa jaga pandangan, jaga hati, jaga diri, dan jaga ucapan. Apalagi bagi Couples yang sudah pacaran terlalu lama sebaiknya segera dilanjutkan ke hubungan yang lebih serius agar terhindar dari perbuatan zina.

4. Menikah Di Usia Muda Membuktikan Kesetiaan (membina rumah tanggal dari nol)

Hidup itu akan terus berputar, ada bahagia, ada duka, ada tawa, ada tangis, pahit, asam, dan manisnya kehidupan. Meniti karir dan rumah tangga dari nol akan membuktikan kesetiaan kalian, karena menunggu di puncak kesuksesan itu adalah suatu harapan yang jarang terjadi. Dan kalian harus ingat bahwa menikah itu adalah penyempurnaan agama dan membangun sebuah peradaban. Kalian harus saling percaya dan yakin bahwa bisa melewati semuanya dalam masa-masa sulit berdua.

5. Menikah Muda Membuka Kesempatan Untuk Jadi Mamah Muda

Sekarang sudah jadi kekinian jika mempunyai anak di usia muda itu sangat keren. Melakukan hal seperti itu adalah suatu kebanggaan karena berani menukarkan kebebasan masa muda dengan kebahagiaan yang sesungguhnya. Dan tidak hanya itu saja, dengan usia yang masih muda secara langsung akan mendukung perkembangan anak karena rentang  umur kalian tidak terlalu jauh.

Nah, Couples sudah kebayang untuk menikah muda? Jika kalian sudah siap segala sesuatunya, seperti materi, mental, serta ilmu maka segaralah untuk menikah agar bahagia kalian tambah lengkap. Ditambah lagi bulan ini akan ada event spesial buat kamu, dimana kamu bisa prepare lebih matang dengan hunting vendor yang sesuai di event Gebyar Pernikahan Indonesia pada tanggal 16-18 Februari 2018 yang bertempat di Balai Kartini. Akan banyak diskon, hadiah serta doorprizenya lho Couples! Jangan lupa tanggalnya yah.

Leave a Reply