Keindahan bunga-bunga saat bermekaran menjadi inspirasi desainer Prestige by Inar saat tampil di acara Bidakara Wedding Expo 5 tanggal 20 Juni 2010 lalu. Acara fashion show yang digelar di Birawa Assembly Hall Hotel Bidakara Jakarta ini merupakan kerjasama antara pihak Bidakara dengan Manten House yang digelar sejak tangal 18-20 Juni 2010 dengan mengambil tema “Indonesian Cultural Heritage”.

Dalam peragaan busana tersebut, Inar memang terpesona dengan kecantikan bunga-bunga yang tengah bermekaran saat ia sedang berlibur ke luar kota. “Makanya detail busana kebaya yang saya tampilkan lebih banyak ke bunga-bunga yang sedang mekar,” papar Inar yang mengambil tema “Fushion Blossom”. Kecantikan dan keindahan bunga-bunga dipadu dengan bahan brokat Prancis dan butiran-butiran kristal swarosky menjadikan kebaya rancangan Inar tampil elegan dan mewah.

Warna-warni juga mendominasi kebaya klasik dan simpel Inar. Diakui Inar, pemilihan warna pada fashion show busananya kali ini karena tidak semua calon pengantin menyukai salah satu warna misalnya hijau atau merah. “Saat ini saya tidak ingin menggunakan warna tematik, karena itu saya sengaja menampilkan warna yang bervariasi agar calon pengantin bisa memilih warna yang mereka sukai,” papar Inar kembali.

Teks & Foto: Ratri Suyani

Add Comment

One Response

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


98 − = 92