fbpx

Persiapan pesta pernikahan tidak bisa sembarangan. Tiap orang tentunya ingin sebuah pernikahan yang sempurna sesuai impian. Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,ada baiknya mengikuti langkah demi langkah dengan benar. Berikut ini langkah awal yang harus diikuti agar pernikahan terorganisir dengan baik.

Berdiskusi dengan orang tua Meskipun Anda dan pasangan yang menjalankan pernikahan, namun sebaiknya mintalah pendapat orang tua dalam menentukan hari. Masukkan dari kedua orang tua bisa mempermudah penentuan hari mengingat mereka sudah berpengalaman dalam mengatur pesta pernikahan.

Buat jadwal Setelah menentukan tanggal yang pasti, saatnya membuat daftar hal-hal yang harus dilakukan untuk menyiapkan pesta pernikahan. Gunakan catatan khusus dan susunlah dengan rapih agar jadwal fitting baju, meeting dengan wedding organizer dan hal lainnya tidak berantakan. Jadwal akan menjadi sangat krusial ketika hari pernikahan Anda cukup mepet.

Tema Tema sering kali menjadi perdebatan antara dua keluarga. Oleh karena itu, berembuklah bersama untuk menentukan tema yang akan diusung di hari besar Anda. (Baca Tips tentang tema, disini)

Biaya Biaya yang harus dikeluarkan menentukan seberapa besar pesta pernikahan Anda sehingga sangat penting untuk menentukan biaya pernikahan. Jangan sampai biaya yang dikeluarkan bembengkak hingga harus menguras habis tabungan. Manfaatkan Paket Pernikahan untuk menghemat dan meminimalisir biaya yang harus dikeluarkan.

Sumber: Angga Firmanza – wolipop

Foto: ldsimages.com

Add Comment

Leave a Reply

Get Free Entrance Ticket.