fbpx

Tema outdoor seringkali dipilih calon pengantin untuk pesta pernikahannya. Namun ada hal-hal yang harus dipersiapkan sebelum merealisasikannya.

Pernikahan adalah sesuatu yang suci, sakral dan tidak akan pernah dilupakan oleh pasangan pengantin. Tidak heran bila Anda merencanakan sebuah pesta pernikahan yang menghadirkan suasana hangat bagi para tamu.

Untuk itu, pesta pernikahan outdoor bisa menjadi alternatif tema acara Anda. Selain menghadirkan suasana pesta yang lebih hangat, suasana pesta pernikahan outdoor yang akrab akan membuat acara Anda lebih menyenangkan. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan jika ingin membuat pesta pernikahan outdoor Anda sukses.

1. Perhatikan kerapian di sekeliling altar pesta pernikahan atau lokasi akad nikah outdoor. Buat lingkungan di sekitarnya menjadi lebih cantik dan menarik sehingga menjadi focal point yang cantik pada acara Anda.

2. Tentukan tema makanan yang akan disajikan. Sesuaikan dengan suasana pesta outdoor. Barbeque party bisa menjadi alternatif yang baik untuk tema pesta pernikahan outdoor.

3. Sediakan payung-payung khusus yang diletakkan di sekitar lokasi pesta Anda. Hal ini berguna untuk melindungi pesta Anda dari sinar matahari yang terik, jika pesta Anda diadakan di siang hari.

4. Untuk pesta pernikahan outdoor pada malam hari, dekorasi kebun dengan lampu taman, lampion warna-warni serta obor-obor taman yang akan mempercantik suasana pesta Anda.

5. Untuk lebih menghidupkan suasana, Anda bisa menampilkan musik akustik untuk membangkitkan suasana pesta pernikahan outdoor Anda.

6. Sesuaikan musim dengan jadwal pesta Anda. Tentunya akan sangat berisiko jika menyelenggarakan pesta penikahan outdoor saat musim hujan.

Sumber: Riska Wandira – wolipop

Foto: outdoorweddingideasblog.com

Add Comment

Leave a Reply

Get Free Entrance Ticket.