Pameran Pernikahan Tradisional Eksklusif terbesar di Jakarta, Bidakara Wedding Expo 6 akan segera bergulir di pertengahan maret mendatang. Pameran ini akan diikuti oleh lebih dari 100 vendor pernikahan terkemuka di Jakarta, Bandung & Surabaya dan puluhan vendor catering ibukota yang tidak akan anda temukan di pameran lainnya.

(info peserta klik DISINI )

Fashion Show Bidakara Wedding Expo
Arsip Foto BWE 5 - Fashion Show by Riny Suwardy

Beragam kegiatan menarik mulai dari konsultasi pernikahan, keuangan, hukum & kesehatan; Demo prosesi adat sumatera, jawa & bali; dapat anda ikuti secara Cuma-Cuma, karena pameran ini terbuka untuk UMUM dan tanpa biaya masuk (GRATIS). Belum lagi beberapa fashion show persembahan dari para desainer kebaya pernikahan terkemuka di Indonesia juga akan menghadirkan bintang tamu artis ibukota seperti Shireen Sungkar & Jenifer Bachdim.

Dan seperti Bidakara Wedding Expo sebelumnya yang selalu konsisten dalam pemecahan rekor MURI, kali ini Hotel Bidakara akan melakukan pemecahan rekor yaitu dengan membuat “Sandwich Terpanjang 220 Meter“.  Sandwich yang akan di setting untuk mengelilingi seluruh ruangan Birawa Assembly Hall ini adalah sebuah mahakarya dari team F & B Hotel Bidakara yang di gawangi oleh Chef Buyung (Master Iron Chef).

(info acara klik DISINI )

Kami juga telah mempersiapkan sebuah lokasi khusus bagi anda yang ingin menikmati bulan madu di berbagai lokasi menarik di Indonesia melalui Honeymoon & Resort Area persembahan dari Weddingku Honeymoon.

Keuntungan lain yang anda dapat raih adalah kesempatan untuk memenangkan doorprize yang diundi setiap hari berupa Ipad, Blackberry dll…. serta Hadiah Utama berupa Paket Bulan Madu + Akomodasi ke Eropa selama 12 hari yang bernilai puluhan juta rupiah!

(info Doorprize klik DISINI )

Pastikan anda mencatat tanggal & lokasinya: Jumat – Minggu, 18 – 20 Maret 2011, di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara Jakarta.

(info lokasi klik DISINI )

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kami via email di info@bidakaraweddingexpo.com

Add Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


− 1 = 3