fbpx
Anugerah ramadhanMinggu, 7 Agustus 2011 yang lalu, sebuah pergelaran besar di adakan di Birawa Assembly Hotel Bidakara Jakarta. Anugerah Ramadhan Bersama 1.200 Yatim & Dhuafa yang secara rutin dilaksanakan oleh Hotel Bidakara bersama Manten House, Yayasan Andaru Selaras (YAS) & Komunitas Peduli Yatim Indonesia (KPYI) sukses menghibur sekitar 1.200 anak yatim & dhuafa.

Pada kegiatan kali ini, para selebriti yang tergabung di dalam komunitas Gabungan Artis & Seniman Sunda (GASS), dibawah pimpinan Melly Goeslaw serta artis yang bergabung di bawah management Positif Art Management telah mengisi dan menghibur seluruh anak yatim & dhuafa yang hadir hari itu. Ratusan lebih donatur, relawan & pendukung acara juga memiliki kontribusi yang amat besar atas suksesnya acara tersebut.

Hari itu, beragam kultur dan latar belakang bahu membahu menjadi satu untuk menjadi pelayan sehari bagi para tamu Allah yang hadir. Tak ada keluh, tak ada kesah yang muncul dari para relawan dan pendukung acara. Bagi kami dan mereka, adalah suatu kehormatan dan Anak anak Yatim & Dhuafakebanggaan tersendiri untuk dapat berperan serta dalam melayani anak2 yatim & dhuafa.

Kami mengucapkan banyak terima kasih, atas seluruh dukungan, bantuan dan kerja keras dari seluruh Donatur, Relawan, Pengisi & Pendukung Acara yang telah bersama sama mengorbankan materi, waktu & tenaga nya untuk berbagi bersama dan menciptakan anugerah tersendiri bagi anak2 yatim & dhuafa yang hadir hari itu. Semoga segala ke ikhlasan menjadi buah yang manis di kemudian hari. Amin.

 

 

 

Vina Panduwinata On Stage
Vina Panduwinata On Stage
1200 Anak Yatim & Dhuafa
1200 Anak Yatim & Dhuafa
Artis Pendukung Acara
Artis Pendukung Acara
1200 Anak Yatim & Dhuafa
1200 Anak Yatim & Dhuafa
Gabungan Artis & Seniman Sunda
Gabungan Artis & Seniman Sunda
1200 Anak Yatim & Dhuafa
1200 Anak Yatim & Dhuafa

Foto by        : AA Fotografi

Lokasi        : Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara Jakarta

Organized by    : Manten House

Suported By    :

Yayasan Andaru Selaras, Komunitas Peduli Yatim Indonesia, Gabungan Artis & Seniman Sunda, Positif Art Management, Raja HT, R&F Entertainment, Apiq Production, A Visual, Janur Kuning Decoration, Rekanan Hotel Bidakara Jakarta.

Add Comment

Leave a Reply

Get Free Entrance Ticket.