sumber : http://www.tribunnews.com/2012/03/23/wedding-expo-inspirasi-buat-calon-calon-pengantin-

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Agustina NRĀ 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Anda berniat menggelar pernikahan, dan tengah dipusingkan dengan segala tetek bengek persiapan menjelang hari sakral tersebut. Jika iya, rasanya tak salah di long weekend ini anda berkunjung ke Hotel Bidakara Jakarta, guna melongok pameran bertajuk Bidakara Wedding Expo 7 (BWE7).

Dengan mengusung tema colorful wedding, pameran ini akan digelar selama tiga hari, mulai Jumat (23/3/2012) hingga Minggu (25/3/2012) lusa. BWE7 digelar di area Birawa Assembly Hall dan Auditorium Binakarna Hotel Bidakara Jakarta. Di pameran ini, pengunjung dapat melihat 160 penyedia jasa pernikahan.

Di pameran ini, pengunjung bisa menemukan seluruh kebutuhan untuk persiapan pernikahan, mulai pranikah hingga pascaresepsi. Semuanya tersedia lengkap, seperti premarital check up, kartu undangan, photo video, dekorasi, catering, rias pengantin, busana, souvenir, wedding organizer, entertainment, venue, termasuk teras bula madu yang diisi 17 destinasi terbaik di Bali, Lombok, dan Jawa Barat.

Sejak pertama penyelenggaraannya hingga kini, BWE7 selalu mengedepankan konsep pernikahan tradisional. “Kekayaan tradisi Indonesia dapat mendorong berbagai tema pernikahan yang beragam. Kami ingin mengubah persepsi yang memandang bahwa pernikahan teadisional adalah sesuatu yang monoton,” tutur Made Setiary, General Manager Hotel Bidakara Jakarta.

Selain pameran pernikahan, dalam BWE7 ini panitia juga menganugerahkan Bidakara Award kepada Dr. Martha Tilaar atas perhatiannya terhadap tradisi budaya Indonesia, melalui bidang usaha pendidikan kecantikan, produksi kosmetik kecantikan khas Indonesia, serta tokoh legenda budaya yang telah berkiprah lebih dari 40 tahun.

Selain itu, dalam BWE7 ini juga selenggarakan acara show komunikasi pernikahan, talk show keuangan bagi pasangan muda, serta talk show bulan madu. Nah, tunggu apa lagi, mumpung liburan, tak ada salahnya anda mampir ke pameran ini kan?

Baca selengkapnya di koran digital TRIBUN JAKARTA rubrik EVENT edisi petang, Jumat 23 Maret 2012

Add Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


80 + = 89