Jakarta, Mantenhouse – Bagi couples yang sedang disibukkan dengan berbagai persiapan pernikahan, apakah sudah menentukan segala sesuatunya, atau malahan sedang pusing dan belum menjatuhkan pilihan mengenai souvenir yang akan diberikan nanti bagi para undangan yang hadir?

Jika anda ingin memberikan souvenir yang menyehatkan, berkesan, sekaligus unik, infused water bisa jadi pilihan loh! Apakah anda sudah tahu apa itu infused water?

Tren gaya hidup sehat masyarakat modern menuntuk kita untuk selalu mengkonsumsi menu-menu sehat. Nah berkat tren gaya hidup sehat inilah muncul cara baru dalam meminum air mineral yang lebih kita kenal air putih, yakni infused water.

Infused water adalah mencampurkan berbagai macam buah kedalam wadah yang sudah diisi air, kemudian ditutup dan disimpan dalam lemari pendingin. Setelah lebih dari 2 jam, infused water siap untuk anda konsumsi.

Buah yang disarankan dimasukkan dalam infused water adalah buah bertekstur keras seperti stroberi, jeruk, anggur kecuali nanas dan nangka. Nanas dan nangka tidak cocok dimasukkan dalam infused water karena kandungan alkohol dalam nangka cukup tinggi, sedangkan pada nanas, tingkat keasamannya cukup tinggi, salah-salah nanti bisa merusak lambung.

Jika dalam pembuatannya memperhatikan kebersihan, infused water dapat disimpan hingga satu minggu. Jadi minuman ini sangat tepat untuk anda jadikan souvenir pernikahan, karena minumannya menyehatkan dan tidak harus langsung dikonsumsi, wadahnya pun kemudian dapat disimpan.

Sedikit contohnya dapat couples lihat dalam gambar ilustrasi yang kami sertakan, nampak segar dan menarik bukan?

Selain dijadikan souvenir, minuman menyehatkan ini juga dapat disertakan dalam menu pencuci mulut dalam pesta pernikahan loh, selamat bereksperimen ya couples!

(lde/MHDC)

Add Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


8 + 1 =