Expertised Kebaya

Semua Karena Anugrahnya

Catatan kehidupan manusia sudah menjadi takdir dan rencana Tuhan. Kita sebagai manusia hanya bisa bersujud& berdoa supaya apa yang terjadi bisa menjadi berkat bagi orang lain. Sebuah perjalanan panjang yang tiada lelah , telah mendewasakan saya untuk lebih berkreasi dalam memaksimalkan hasil karya saya. Semua ini karena kebaikan Tuhan yang amat sangat luar biasa dalam kehidupan saya,” ujar wanita yang mempunyai motto “ TALENTA adalah PINJAMAN dari TUHAN, “ FAVOR” berarti kemurahan, karena dengan KEMURAHAN TUHAN saya dapat memperluas usaha ini. Saya pribadi merasa semua yang saya ciptakan karena anugrahNYA yang tidak dapat diukur dengan apapun juga. Dari situlah goboek yang saya bangun ini, saya beri nama FAVOR, karena tanpa DIA, saya bukan siapa siapa.

Pengalaman yang Luar Biasa

Soal jam terbang jangan diragukan lagi, design kebaya kami telah sampai ke 22 propinsi di Indonesia. Pada awal tahun 2008, tepatnya tgl 1 Januari, kami mengadakan pagelaran fashion show di Negara Singapura. Kerap kali klien kami berasal dari negara negara seperti Malaysia, Australia, Brunei, Amerika,”ujar wanita yang sangat men-cintai kebudayaan Indonesia. Semua itu kami sediakan untuk memanjakan setiap pasangan yang hijrah di gubuk kami. Soal harga, jangan kuatir karena FAVOR ada karena anda semua, visi kami untuk memuaskan para pasangan.

KEBAYA…KEBAYA …. KEBAYA… kata itu sudah tidak terasa asing di telinga kita semua. Luar biasa…Amazing…Wow…Di goeboek kami , yang amat sederhana ini, kami menyediakan berbagai kebutuhan untuk para calon pengantin, seperti kebaya pengantin modern,jas pengantin, gaun pengantin eropa, beskap, baju koko, selop, beragam kain mulai dari France lace, batik sutera & songket palembang serta accesories dll.

“Kebaya sangat identik dengan keindahan, tak Salah jika pecinta kebaya sekaligus pemilik dari goeboek “FAVOR” Bharka.Davko, yang menyandang gelar lulusan sekolah design ESMODIA yang berada di selatan jakarta sangat menginginkan sesuatu terobasan yang berbeda, dengan diimbangi tradisional touch yang unique.”

Lokasi goeboek FAVOR berada di tempat yang mudah dicari oleh  para calon pengantin. Goeboek kebaya ini menjanjikan sesuatu yang beda, karena nuansanya amat lekat dengan hati para pasangan. Disamping untuk kebutuhan calon pengantin, FAVOR juga menyediakan kebaya untuk para orangtua calon pengantin dengan design yang tidak kalah menariknya , goeboek kebaya ini juga menyediakan paket make up disertai penataan rambut, jadi dengan demikian semuanya terasa mudah bagi setiap pasangan. Kami menggunakan kualitas utama mulai dari payet, crystal swarovzky serta bahan lainnya. Maka Iengkaplah apa yang diidam-idamkan & dicita-citakan para pasangan.

Dikutip dari: www.favorkebaya.com

Add Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


73 − 69 =