fbpx

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Buat anda para calon pengantin tentu tidak akan melewati acara yang satu ini. Selama tiga hari (18-20 April) bertempat di Balai Kartini, Jakarta akan digelar pameran pernikahan Indonesia.
Berbeda dengan event sejenis lainnya, pameran bertajuk “Gebyar Pernikahan Indonesia” akan sepenuhnya menghadirkan konsep pernikahan tradisional Indonesia.
“Acara ini akan menjadi satu-satunya tempat yang tepat untuk mendapatkan inspirasi pernikahan adat tradisional dan menemukan pernak-pernik kebutuhan pesta adat guna melengkapi moment paling bersejarah dalam hidup anda,” ujar Arief Rachman selaku Marketing Director Parakrama Organizer dalam jumpa pers acara tersebut, Jumat (18/4) siang, di Balai Kartini, Jakarta.
Menempati areal seluas 3.700 m2, pameran ini menghadirkan lebih dari 150 vendor pernikahan adat terbaik yang berasal dari Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Bali.
Mulai dari catering, dekorasi, perancang kebaya, perhiasan pernikahan, tata rias pengantin adat, hias seserahan, souvenir, paket cincin kawin, venue hingga paket bulan madu.
“Kami bisa memberi garansi untuk calon pengantin bahwa acara ini benar-benar one stop shoppingm sehingga calon pengantin bisa benar-benar mendapatkan apa yang mereka butuhkan, dan tentu dalam harga yang terbaik,” kata Arief.
“Acara ini sebagai tempat yang tepat untuk mendapatkan inspirasi dan referensi bagi calon pengantin yang akan menggelar pesta pernikahan adat tradisional,” ujar Arief.
Satu hal menarik lainnya, di acara ini juga terdapat program cicilan 0 persen yang disediakan salah satu bank terbesar Indonesia.
“Jadi bisa menikah dengan program cicilan 0 persen,” kata dia.

Sumber: http://www.republika.co.id/berita/gaya-hidup/trend/14/04/19/n4958x-ratusan-vendor-pernikahan-tradisional-terbaik-di-gebyar-pernikahan-indonesia

Add Comment

Leave a Reply

Get Free Entrance Ticket.