REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Pernikahan merupakan salah satu bagian penting dalam perjalanan hidup seseorang. Fotografi kemudian menjadi satu komponen yang diperlukan untuk menangkap momen tersebut.

Berdasarkan hal itu, vendor fotografi menjadi salah satu yang paling banyak mengisi booth dalam ajang “Gebyar Pernikahan Indonesia 2014” yang berlangsung mulai 18-20 April 2014 di Balai Kartini, Jakarta.

“Tiga bagian terbesar dalam pernikahan adalah catering, dekorasi dan ketiga fotografi,” ujar Arief Rachman selaku Marketing Director Parakrama Organizer dalam jumpa pers acara tersebut, Jumat (18/4) kemarin.

Arief menjelaskan, perkembangan produk fotografi dalam pernikahan juga semakin luas. Jika dulu hanya terbatas pada acara akad dan resepsi, tapi kini sudah menyentuh pra wedding juga post wedding. Semua itu dikemas dalam konsep-konsep yang semakin kreatif. Bahkan pengambilan foto di dalam air.

“Karena itu di acara ini hadir beragam vendor fotografi yang menawarkan beragam konsep dan harga menarik,” kata dia.

Menempati areal seluas 3.700 m2, “Gebyar Pernikahan Indonesia” menghadirkan lebih dari 150 vendor pernikahan adat terbaik yang berasal dari Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Bali.

Mulai dari catering, dekorasi, perancang kebaya, perhiasan pernikahan, tata rias pengantin adat, hias seserahan, souvenir, paket cincin kawin, venue hingga paket bulan madu.

“Kami bisa memberi garansi untuk calon pengantin bahwa acara ini benar-benar one stop shoppingm sehingga calon pengantin bisa benar-benar mendapatkan apa yang mereka butuhkan, dan tentu dalam harga yang terbaik,” kata Arief.

“Acara ini sebagai tempat yang tepat untuk mendapatkan inspirasi dan referensi bagi calon pengantin yang akan menggelar pesta pernikahan adat tradisional,” ujar Arief.

Sumber: http://www.republika.co.id/berita/gaya-hidup/trend/14/04/19/n498n9-gebyar-pernikahan-indonesia-juga-tawarkan-beragam-konsep-fotografi-wedding

Add Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


9 + 1 =