fbpx

VIVAlife – Realistis saja, menikah bukan hanya butuh cinta. Mempersiapkan momen sakral itu juga butuh biaya. Setiap pasangan pasti ingin sebuah perhelatan mengesankan yang bisa dikenang sepanjang usia.

Jangan ciut nyali dulu jika biaya menghalangi Anda bahagia. Datang saja ke Gebyar Pernikahan Indonesia 2014 di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta. Di sana, Anda bisa dengan mudah mencicil biaya pernikahan.

Arief Rachman, Marketing Director Parakrama Organizer, penyelenggara Gebyar Pernikahan Indonesia 2014 menuturkan, calon pengantin boleh mencicil biaya pernikahan mereka dengan bunga 0 persen.

Dari sekitar 150 merchants dalam Gebyar Pernikahan Indonesia 2014, hampir seluruhnya menyediakan layanan khusus itu. Namun, tawaran menggiurkan itu khusus bagi pemegang kartu kredit bank tertentu.

“Nanti tinggal gesek di merchant, lalu ada perjanjian kredit tanpa bunga 0 persen itu mau diambil berapa bulan,” kata Arief menjelaskan. Menarik, Anda bisa mencicil biaya pernikahan sampai 12 bulan.

Arief melanjutkan, tidak ada batas maksimal transaksi yang ingin biayanya ingin dicicil. Mulai undangan, foto prewedding, dekorasi, suvenir, sampai katering dan dokumentasi pernikahan bisa dibayar mudah.

Gebyar Pernikahan Indonesia sendiri dibuka mulai 18 hingga 20 April 2014, pukul 10.00 hingga 21.00. Selain promo cicilan 0 persen pernikahan, kegiatan itu juga menawarkan berbagai diskon menarik.

“Yang jelas ini one stop shopping. Calon pengantin bisa mendapatkan semuanya di sini,” tegas Arief pada VIVAnews, Jumat, 18 April 2014.

Sumber: http://life.viva.co.id/news/read/497880-bingung-biaya-menikah–cicil-saja

Add Comment

Leave a Reply

Get Free Entrance Ticket.