Jakarta, Mantenhouse.com – Kemajuan teknologi ternyata juga berdampak di dunia pernikahan. Karena pada saat ini bukan hanya tayangan reality show atau konser saja yang dapat kamu saksikan secara langsung di tv atau melalui gadgetmu. Teknologi yang semakin canggih terutama kemajuan akses internet membuat orang bisa banyak menonton acara secara online tak terkecuali dengan streaming pesta pernikahan.

Mungkin beberapa orang menggaggap menggunakan jasa live streaming pada pernikahannya terbilang aneh, namun jika kamu memiliki banyak sekali teman, tentunya akan berpengaruh saat menggelar pernikahan. Misalnya, bagaimana jika kamu tak bisa mengundang semua orang di hari pernikahanmu? Atau bagaimana bila salah satu teman atau saudaramu tinggal di luar negeri dan tidak bisa hadir di pesta pernikahanmu? Nah cara yang satu ini dapat membuat banyak pihak menyaksikan hari bahagimu itu. Caranya adalah dengan menayangkannya secara langsung di dunia maya alias live streaming.

Menyiarkan pernikahan secara online atau live streaming ini kini semakin digemari. Apalagi dengan semakin banyaknya pasangan yang memilih lokasi tertentu seperti di luar kota atau negeri untuk menggelar pernikahan. Dengan pemilihan lokasi ini tidak semua pihak bisa diundang, karena akan memakan banyak biaya jika harus menerbangkan dan membayarkan penginapan mereka. Di sinilah menyiarkan pernikahan di internet menjadi solusi, sehingga walau kamu tidak menyebar banyak undangan, namun semua pihak bisa tetap menyaksikan hari bahagiamu.

Bahkan saat ini banyak kita temukan acara di stasiun tv swasta yang menayangkan acara pernikahan selebriti Indonesia secara live. Kendati demikan, tak hanya stasiun tv yang dapat menayangkan pesta pernikahanmu, lho couples. Saat ini tersedia banyak jasa pembuatan live streaming untuk pesta pernikahanmu, salah satunya adalah mantenhouse.tv yang merupakan layanan live streaming pernikahan tradisional Indonesia. Yang lebih spesialnya lagi, selain dapat ditayangkan di web mantenhouse.tv si klien pun juga dapat dibuatkan domain khusus. Tidak perlu khawatir, karena dalam live streaming di mantenhouse.tv ini tidak hanya dapat kamu saksikan melaui PC, naun dapat juga kamu akses melalui gadgetmu seperti blackberry, android, atau Iphone. Agar kamu nggak semakin penasaran langsung aja klik link berikut ini.

http://www.mantenhouse.tv/

(achy/MHDC)

 

Add Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


3 + 4 =