photo courtessy of motoinc

Jakarta, Mantenhouse.com – Datang ke pernikahan teman atau sahabat terkadang banyak hal yang harus dipersiapkan. Selain memikirkan pakaian yang akan dipakai ke undangan, kamu juga harus memikirkan kado apa yang akan kamu berikan. Banyak orang yang ingin memberikan kado istimewa namun ia hanya memiliki budget yang terbatas. Lalu bagaimana dengan budget terbatas tersebut kamu tetap dapat memberikan kado yang istimewa?

Kado yang istimewa bukan dinilai dari berapa harganya namun sejauh apa kado tersebut dapat memberikan manfaat yang luar biasa. Nah, pernahkah terpikirkan olehmu untuk memberikan sebuah buku sebagai kado pernikahan? Lalu, buku apakah yang cocok untuk diberikan kepada sahabat yang baru menikah? Saat ini banyak referensi buku dari beberapa penerbit yang memang difungsikan sebagai bahan bacaan bermanfaat bagi pengantin baru. Buku tersebut dapat bermanfaat bagi seseorang saat ia memulai keluarga baru hingga pada kehidupan berkeluarga selanjutnya.

Dari sekian banyak judul buku yang tepat bagi pengantin baru, tentunya untuk memilih buku apa yang cocok untuk sahabatmu. Pertama kamu harus mengenali karakter teman atau sahabatmu sebelum membeli buku. Kamu harus menyesuaikan antara tema dan cerita buku dengan karakter sahabatmu itu. Sebaiknya berikanlah buku yang berisikan motivasi, saran, tips, ataupun pencerahan tentang suatu pernikahan.

Mengenai referensi buku apa saja yang dapat dijadikan kado spesial untuk pernikahan kamu bisa lihat di gallery dibawah ini. Buku-buku tersebut merupakan buku terbaik yang tepat sebagai bahan bacaan pengantin baru. Buku-buku tersebut juga tersedia di berbagai toko buku. Mengingat zaman yang sudah semakin canggih, kamu bisa browsing judul buku tersebut di internet, baca synopsisnya kemudian pesan secara online. Selain dapat berguna bagi kado pernikahan, buku-buku dibawah ini juga tepat sebagai bahan bacaan bagi kamu yang sedang menanti hari pernikahan ataupun telah menikah. Berikut 15 buku yang cocok dijadikan kado pernikahan atau konsumsi bacaan bagi kamu calon pengantin. Happy reading, couples.

(achy/MHDC)

photo courtessy of motoinc

Add Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


75 + = 85