Jakarta, Mantenhouse.com – Dwi Tunggal Citra, sebuah nama yang tak asing lagi di dengar terutama oleh para calon pengantin. Ya, nama catering yang menawarkan jasa dan rasa yang luar biasa memuaskan itu tak pernah henti diminati para calon pengantin. Kepercayaan akan rasa dan pelayanannya, membuat DTC tak henti menangani catering pada penikahan puluhan pasangan setiap bulannya. Terlebih lagi jika DTC turut serta dalam sebuah wedding festival, boothnya selalu ramai dipadati calon pengantin yang sedang test food maupun langsung deal.

Tak hanya rasa dan pelayanannya, DTC juga menghadiran buffe, pondokan makanan, dan cake corner dengan dekorasi yang cantik disesuaikan dengan konsep dan tema pernikahan. Soal rasa tidak perlu ditanya lagi, banyak menu favorit yang menjadi andalan catering ini diantaranya roast duck + nasi hainan,  bakso DTC, Aneka Pasta (lasagna, pene pasta, chiken shouffle), beef braise, salmon encroute, teppanyaki, kambing guling, dimsum, cake corner, chocolate fountain, steam boat, aneka juice, dan masi banyak lagi. Bila kamu mengundang banyak tamu, kamu tidak perlu khawatir makanan habis, karena seluruh crew DTC selain menyajkan makanan yang luar biasa nikmatnya mereka juga menghadirkan service exellent sehingga makanan tidak pernah ada waktu untuk habis.

Bagi kamu yang penasaran dengan bagaimana kenikmatan rasa dari menu-menu DTC, kamu bisa datang untuk test food yang diadakan setiap hari Sabtu pukul 9 pagi sampai pukul 1 siang di Jl. Dempo II no,22, Mayestik, Kebayoran Baru. Setiap minggunya menu yang disajikan dalam test food selalu berbeda namun apapun menunya selalu cocok dilidah dan tak pernah mengecewakan. Disana kamu dapat menemui PIC nya yaitu Bapak Awang, baik PIC maupun marketing berserta crew lainnya menunjukkan sikap yang ramah. Untuk masalah harga bisa dikompromikan namun pada intinya DTC tidak mau bila tamu kita kekurangan makanan, nah, setuju kan couples? Yuk jadikan hari specialmu menjadi semakin special dengan DTC.

Kunjungi stand DTC Catering di Gebyar Pernikahan Indonesia 2015 booth B7a

(achy/MHDC)

Dwi Tunggal Citra Catering

Jl. Dempo II no. 22

Mayestik, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

email: dwitunggalcitra@gmail.com

Telepon: 021-7221122

Disadur dari: http://mantenhouse.com/article/976-dwi-tunggal-citra-catering-sebuah-acungan-jempol-untuk-service-exellentnya.html

Add Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


5 + 3 =