Jakarta, Mantenhouse.com – Dekorasi untuk pernikahan tradisional biasanya bernuansa sakral dan megah dan dominasi warna-warna kuat dan tambahan unsur gemerlap, misalnya elemen silver ataupun gold, seringkali ditemukan. Meski kuat dan gemerlap, dekorasi tradisional memiliki pesona tersendiri yang tidak meninggalkan kesan elegan, romantis dan modern. Poin penting ini menjadi perhatian Safira Maharani Decoration dalam mewujdukan impian dekorasi kliennya.

Safira Maharani Decoration sebagai jasa dekorasi yang telah berpengalaman dalam bidang jasa dekorasi pernikahan lebih dari sepuluh tahun, dan sudah menjalin kerjasama dengan beberapa gedung terkemuka di Jakarta. Vendor dekorasi yang satu ini banyak mendapat review bagus dari para kilennya yang mengatakan bahwa ia bisa mendapatkan dekorasi pernikahan yang diinginkan dengan harga murah namun hasilnya tidak murahan alias bagus. Dengan memilih vendor dekorasi ini kamu dapat memilih nuansa dekorasi yang kamu inginkan, tradisional, nasional, atau minimalis. Bunga-bunga segar akan ditata cantik dan segala propertynya akan menyesuaikan dengan konsep pernikahan klien. Safira Maharani yang bergerak di bidang jasa dekorasi ini berdiri sejak tahun 2003 dan didirikan oleh H. Dhani Firmantara,SH yang merupakan wakil ketua dari ASPEDI (Asosiasi Pengusaha Jasa Dekorasi Indonesia ).

Keindahan sebuah dekorasi kerap menjadi faktor pendukung dari kecantikan sang raja dan ratu sehari. Tak heran bila hampir setiap calon pengantin mempersiapkan konsep dekorasi dengan sangat teliti, karena tak ingin hari istimewa mereka menjadi berantakan hanya karena dekorasi ruangan ataupun pelaminan tak sesuai dengan apa yang mereka inginkan. Cukup banyak hal yang harus diperhatikan demi mewujudkan dekorasi yang tepat untuk sebuah pesta pernikahan impian. Salah satunya adalah bagaimana memujudkan konsep dekorasi kedua mempelai dan mengaplikasikannya di lokasi pernikahannya. Untuk itu Safira Maharani akan membantumu dalam mewujudkan konsep dekorasi yang kamu idamkan.

Jangan lewatkan juga Acara Gelar Dekorasi Nusantara yang diselenggarakan oleh ASPEDI pada tanggal 16-17 Januari 2015, di Granada Ballroom Menara 165 Jakarta Pukul 10.00 sampai dengan 21.00 WIB. Acara ini menampilkan dekorasi pernikahan dari seluruh Indonesia yang diikuti oleh vendor dekorasi ternama.

Safira Maharani Decoration

Jl. BRI no.2, Radio Dalam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12140 
Phone: (021) 705 40242,726 0943,7256 983
HP: 0815 19999703 (Dhani), 0815 9362290 (Melly) 
Fax: (021) 725 4905 
Email: safira.decor@gmail.com 

www.safiramaharanidecoration.com

Gallery Photo

Add Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ 84 = 88