Jum’at,  23 Januari 2015  −  18:19 WIB
Gebyar Pernikahan Indonesia 2015 Digelar di Balai Kartini
Gebyar Pernikahan Indonesia 2015 dibuka di Kartini Expo, Balai Kartini, Jakarta, Jumat 2312015. SindonewsRina Anggraeni

JAKARTA – Jika Anda berencana menikah tahun ini dengan adat tradisional tapi masih bingung, maka tak ada salahnya jika Anda bersama pasangan mengunjungi Gebyar Pernikahan Indonesia Tahun 2015 di Balai Kartini, Jakarta.

Ya, tahun ini, Parakrama Organizer kembali menggelar pameran pernikahan Indonesia itu selama tiga hari pada 23—25 Januari mendatang. Pameran ini diharapkan mampu memberikan informasi mengenai pernikahan kepada calon pengantin.

Direktur Promosi Dalam Negeri, Ditjen Pemasaran Pariwisata Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Tazbir mengatakan pergelaran pameran pernikahan Indonesia mengatakan pameran ini dilakukan untuk memperkenalkan aksesoris maupun dekorasi yang dibuat oleh industri jasa  Indonesia.

“Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sangat menyambut baik kepada parekrama, telah konsisten dalam menyelenggarakan ini agar memperkenalkan produk-produk yang dibutuhkan oleh calon pengantin,” ujar Tazbir di Balai Kartini di Jakarta, Jumat (23/1/2015).

Menurut dia, dengan adanya pameran ini memudahkan para calon pengantin untuk mempersiapkan kebutuhan  acara pernikahan.

“Tujuan utama kami menyelenggarakan event ini adalah untuk membantu dan memudahkan para calon pengantin guna mendapatkan semua pernak-pernik kebutuhan upacara adat pesta pernikahan,” papar dia.

Sementara itu Direktur Parakrama Organizer Arie Rahman berharap pergelaran pernikahan ini dapat memberikan inspirasi dan informasi bagi calon pengantin.

“Sebagai pameran pernikahan semata melainkan sebagi tempat yang tepat untuk mendapatkan inspirasi dan informasi bagi calon pengantin yang akan menggelar pesta pernikahan adat tradisional,” tutur dia.

Gebyar Pernikahan Indonesia akan digelar selama tiga hari berturut-turut di Kartika Expo, Balai Kartini pada tanggal 23—25 Januari 2015 dengan harga tiket sebesar Rp20.000.

(alv)

Add Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


62 + = 64