fbpx
Sabtu,  24 Januari 2015  −  15:03 WIB
130 Vendor Terbaik Hadir di Gebyar Pernikahan Indonesia 2015
ilustrasi

Pameran Gebyar Pernikahan Indonesia resmi dibuka pada Jumat (23/1) kemarin di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta. Acara yang berlangsung pada Jumat-Minggu (23- 25/1) ini menghadirkan 130 vendor pernikahan tradisional terbaik dan terlengkap dari Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Bali.

“Acara ini diadakan untuk memudahkan calon pengantin yang akan melangsungkan pesta pernikahan dengan menggunakan adat tradisional. Untuk kedua kalinya Parakrama Organizer kembali menghelat,” kata Arief Rahman, Director Parakrama Organizer.

Menurut Arief, pameran kemudian diadakan kembali karena melihat animo yang begitu besar pada 2014 dan mampu menarik perhatian lebih dari 16.500 calon pengantin atau meningkat 10% dari tahun sebelumnya. Selain itu, pameran tahun lalu juga mampu menyerap transaksi mencapai Rp27,5 miliar.

“Tahun ini kami harapkan pameran juga jadi tempat yang tepat bagi para pengunjung untuk menemukan berbagai kebutuhan pernikahan mulai dari kartu undangan, suvenir, katering, tata rias pengantin, perancang kebaya dan busana pengantin, tempat resepsi, dekorasi, hingga paket bulan madu. Dengan tiket seharga Rp20.000, pameran yang berlangsung selama tiga hari ini dapat dikunjungi sejak pukul 10.00 hingga 21.00.

Pada pembukaannya, Gebyar Pernikahan Indonesia turut melaksanakan pengukuhan dan pelantikan susunan pengurus Asosiasi Pengusaha Jasa Dekorasi Indonesia (ASPENDI) yang dilakukan oleh Tazbir, Direktur Promosi Dalam Negeri Ditjen Pemasaran Pariwisata Kementerian Pariwisata.

Sementara itu, memunculkan sisi pernikahan tradisional Indonesia yang kuat, panggung Gebyar Pernikahan Indonesia dirancang dengan suasana pelaminan Bali modern. Di area panggung juga diselenggarakan beragam parade pengantin tradisional Sumatera oleh Vienna Gallery dan tari tradisional serta kontemporer.

Tak ketinggalan fashion show istimewa persembahan Yani’s Weeding dengan tema “Rama Shinta” turut memeriahkan acara. Pagelaran busana tersebut dikombinasikan dengan sendratari Rama Shinta dan pertunjukan penyanyi pop, Memes.

Dyah ayu pamela

(bbg)

Add Comment

Leave a Reply

Get Free Entrance Ticket.