fbpx

Jakarta, Mantenhouse.com – Tak hanya indah, dekorasi merupakan representasi dari segala yang diimpikan oleh sepasang pengantin di hari istimewa mereka. Keindahan dekorasi dalam sebuah pesta pernikahan memang tidak dapat dipungkiri turut memberi andil besar dalam menyemarakkan suasana indah pernikahan. Tak jarang nuansa modern dipadukan dengan unsur tradisional agar sepadan dengan aura anggun pengantin. Salah satunya Dewa Decoration yang konsisten pada gaya dekorasi luxuriouse modern dan tradisional wedding decoration.

Vendor dekorasi yang telah berdiri sejak 14 tahun yang lalu ini selalu menyajikan kemewahan yang begitu elegan sehingga mengundang decak kagum dari para tamu yang hadir. Ya, bisa dibilang hampir tidak ada penataan dekorasi pesta pernikahan yang tidak dapat diwujudkan oleh Dewa Decoration. Mulai dari tema tradisional Nusantara hingga modern. Semua bisa direalisasikan sesuai dengan apa yang ada di dalam benak calon pengantin. Cepat dan tanggap akan keinginan klien, menjadi salah satu kunci sukses dari Dewa Decoration.

dewa decor 1

Bila menyajikan dekorasi yang teradisional pun, ornamen ukiran etnik tak selalu harus tampil berat dan terkesan kuno, Melainkan justru dapat bersanding dengan elemen dekorasi modern yang tampak anggun dan elegan. Atmosfer yang romantis pun selalu diwujudkan dengan aplikasi pencahayaan dengan warna cantik seperti pink, ungu, ataupun biru.

Wujud dekorasi yang apik itu tak lepas dari buah kreativitas dan kerjasama yang solid dari seluruh awak Dewa Decoration, terutama sang pemilik yang akrab disapa Miko. Ide cemerlangnya seolah tidak pernah surut. Selalu ada saja terobosan baru yang diciptakannya.“Saya selalu mengupayakan desain dekorasi terbaik dan unik bagi setiap client,” ujarnya. Contohnya adalah menciptakan kursi kecil yang nyaman untuk prosesi ijab kabul.

Foto Dok. Dewa Decoration & Le motion Photo

see more : http://www.mantenhouse.com/u/dewadecor#.VO7lIHyUeSM

Add Comment

Leave a Reply

Get Free Entrance Ticket.