LOGO GPI 4 small (1)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Total 15 ribu pengunjung yang ditargetkan datang ke acara Gebyar Pernikahan Indonesia ke-4 yang akan berlangsung di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta, 29-31 Januari 2015.

Dalam acara launching dan gathering GPI di Hotel Sahid, Kamis (1 Oktober)  sedikitnya 130 vendor akan berpartisipasi mengikuti pameran yang bertajuk ‘Pameran Pernikahan Tradisional Terbaik dan Terbesar di Indonesia’.

“Alhamdulillah dari tahun ke tahun jumlah pengunjung bertambah. Ini karena para calon pengantin ingin datang di satu tempat dan kebutuhannya terpenuhi,” ujar Arif Rahman dari Parakrama even organizer.

Acara GPI memang sangat dinanti para calon pengantin baru, karena yang ikut pameran berbagai vendor menyediakan catering, gedung, dekorasi, baju pengantin, souvenir, foto, undangan dan pendukung pernikahan lainnya.

GPI ke-3 September lalu tercatat lebih dari 11 ribu pengunjung hadir. Dan total transaksi mencapai 4 milyar rupiah.

“Total jumlah itu baru pembayaran uang muka yang rata-rata 10 %. Jadi sebagian besar vendor mengaku puas di GPI 3,” tambah Tommy Yoewono, panitia pelaksana GPI 4.

Nendia Primarasa catering salah satu peserta pameran bahkan menyiapkan hadiah utama mobil Honda Brio, 4 sepeda motor, 3 Televisi, 3 Lemari Es.

“Doorprize ini kami sediakan juga untuk klien yang melakukan transaksi di pameran dalam rangka 11 tahun berdirinya Nendia. Juga masih ada hadiah langsung seperti cashback sampai Rp 5 juta, kambing guling, es krim dan lainnya,” papar Resti, pemilik Nendia Primarasa catering bersama suaminya, Heru Pujihartono.

sumber: http://www.tribunnews.com/bisnis/2015/10/01/gebyar-pernikahan-indonesia-4-targetkan-15-ribu-pengunjung

Add Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


6 + 3 =