smokebombs prewed

Jakarta, Mantenhouse.com – Konsep foto prewedding saat ini memang semakin ada-ada saja. Salah satunya dengan smoke bombs alias asap warna warni. Smoke bombs saat ini tidak hanya digunakan pada saat selebrasi pertandingan bola, color run, perayaan hari ulang tahun, atau hari raya holi saja, namun banyak konsep prewedding yang terbilang unik dengan material smoke bombs ini.

Dengan mengambil tema smoke bombs pada konsep foto preweddingmu, kamu tidak usah malu kalau harus tampil dengan muka warna-warni akibat terkena efek asap, karena disitulah kesan art-nya dari dari smoke bombs. Tidak hanya di luar negeri, prewedding dengan konsep smoke bombs ini juga sudah banyak diterapkan oleh pasangan di tanah air.

Biasanyanya lokasi untuk menerapkan foto prewedding dengan konsep smoke bombs ini di hutan, atau pegunungan karena asap-asap warna warni yang dihasilkan dapat menyerupai kabut dikelilingi oleh pepohonan yang besar, sehingga memunculkan kesan misterius dan fairyland. Namun tak hanya di hutan atau pegunungan, konsep foto prewedding dengan tema smokebombs yang terbilang unik ini cocok untuk diterapkan dilokasi manapun karena konsep ini memunculkan kesan yang santai, dan seru. Lokasi menarik lain untuk menerapkan konsep ini adalah di taman, pantai, padang ilalang, bahkan di kota dengan pemandangan gedung-gedung tinggi merupakan latar menarik untuk mengabadikan momen foto prewedding dengan asap warna-warni.

Kamu juga tidak perlu bingung mengenai wardrobe yang cocok digunakan untuk konsep yang satu ini, mau pakau gaun panjang, dress, ataupun baju casual semuanya tak jadi masalah. Begitu pula dengan penataan gaya dan ekspressi pun dapat dicoba seperti gaya tertawa dengan ekspressi gembira, gaya bermesra mesraan ataupun gaya yang lebih serius dapat dieksplor dengan konsep smoke bombs ini. Bagaimana couples, tertarik menjadikan momen preweddingmu lebih seru dengan warna-warni smoke bombs?

(achy/MHDC)

Large Images from @rayafoto

Gallery diambil dari berbagai sumber

Add Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


22 + = 30