MOMOGIFT-ARTICLE

Melihat suvenir pernikahanmu dipakai oleh para tamu undangan merupakan kebanggaan tersendiri. Untuk itu ada baiknya suvenir pernikahan merupakan sebuah benda yang tidak hanya berguna namun juga unik dan mencerminkan kepribadian pasangan calon pengantin. Suvenir pernikahan yang unik tentunya akan menjadi kenangan tersendiri bagi para tamu undangan.

Menjawab kebutuhan akan suvenir yang unik dan kreatif, Momogift sebagai salah satu penyedia suvenir pernikahan menyediakan produk – produk unik dengan desain yang customizable. 6 Alasan ini dijamin bikin kamu jatuh cinta sama souvenir dari Momogift

 

  1. Jenis produk yang variatif

Momogifts menyediakan berbagai produk yang dapat digunakan untuk sehari-hari seperti mug keramik, mangkok keramik, hingga tumbler berbahan dasar plastik ataupun stainless steel

 

  1. Desain Sesuai Selera

Tidak seperti suvenir pada umumnya, Momogifts menerima custom desain sesuai permintaan dan selera calon pengantin. Dengan begitu, kamu dan pasanganmu akan lebih bebas berkreasi dan mengekspresikan diri kalian.

 

  1. Bahan Berkualitas

Untuk pembuatan souvenir-souvenirnya, Momogifts menggunakan bahan-bahan berkualitas yakni stoneware, porcelain, dan bone. Selain itu kualitas printing yang permanen juga menjadikan produk-produk Momogifts lebih cantik dan tahan lama.

 

  1. Proses Produksi yang singkat

Karena telah menggunakan teknologi yang canggih, proses produksi suvenir-suvenir Momogifts terbilang cukup cepat yakni berkisar antara 1 – 2 bulan. Waktu tersebut bervariasi tergantung kepada jumlah produk yang dipesan dan banyaknya pelanggan yang memesan suvenir di Momogifts pada waktu yang bersamaan.

 

  1. Packaging yang kuat

Setiap produk suvenir dari Momogifts dikemas cantik dalam corrugated brown box. Bahan ini sangat kuat dan kokoh sehingga kamu tidak perlu takut suvenirmu pecah saat dalam pengiriman. Selain itu, desain suvenirmu juga akan dicetak di permukaan packaging sehingga terlihat apik saat diberikan ke para tamu undangan.

 

  1. Harga Bersaing

Meskipun produk hasil buatan Momogifts menggunakan bahan berkualitas dan packaging yang menarik, harga untuk setiap produk cukup bersaing mulai dari Rp. 15.000,- hingga Rp. 38.000,-. Variasi harga ini tergantung pada jenis produk, desain hingga jumlah pesanan.

 

Add Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


− 1 = 1