fbpx

Setiap pasangan tentunya memimpikan sebuah pernikahan yang dapat berkesan sepanjang masa. Pastinya butuh persiapan yang matang untuk menyiapkan segala sesuatu di pernikahan kamu nanti, salah satunya ialah venue. Pilihlah venue yang tepat sesuai dengan konsep pernikahan kamu nanti.

Couples memimpikan sebuah pernikahan yang sempurna dan ingin berbeda dari pernikahan biasanya?

Berikut 5 tempat unik yang bisa menginspirasi untuk pernikahanmu:
1. Hutan pinus atau bumi perkemahan.
Dengan latar belakang pepohonan serba hijau yang mengelilingi, ditambah semilir angin gunung yang sejuk serta keheningan suasana yang jauh dari hiruk-pikuk kota akan membuat momen pernikahanmu menjadi unik dan membuat takjub para tamu undangan.

2. Tepi pantai dengan deru ombak
Lokasi ini sangat cocok bagi Couples yang membuat konsep outdor untuk pernikahanmu nanti. Couples dan para tamu bisa merasakan sensasinya pemandangan laut serta suara desir angin berpadu dengan suara debu ombak akan menjadi musik pengiring alami bagi pernikahanmu, bahkan kamu akan disuguhkan background sunset yang indah. Maka momen pernikahanmu nantinya tidak akan pernah terlupakan seumur hidup.

3. Tepi danau yang tenang
Tepi danau menjadi pilihan yang tepat bagi Couples yang ingin mengadakan resepsi pernikahan bernuansa alam. Dengan suasana yang tenang dan rindangnya pepohonan akan membuat pesta pernikahanmu semakin berkesan. Di lokasi ini Couples tidak terlalu pusing mengenai dekorasinya, cukup menambahkan hiasan bunga-binga dan buket-buket daun karena nuansa alam yang sudah menjadi latar belakang dalam resepsi pernikahan Couples.

4. Taman atau pinggir kolam renang.
Couples juga bisa menjadikan tempat ini sebagai pilihan tempat pernikahanmu nanti. Tempat yang outdor dengan di dekorasi semenarik mungkin bisa membuat suasana yang romantis di pernikahanmu. Jika kamu tidak menemukan taman kamu bisa menyewa lokasi kolam renang yang adanya terletak di dalam hotel.

5. Lumbung Padi atau Gedung Tua
Lokasi ini sangat cocok jika Couples menginginkan tema rustic atau vintage di pernikahanmu. Dekorasinya cukup mengkombinasikan tong-tong kayu tua, jerami, dengan kabel lampu, lampion, balon-balon, dan juga bentangan kain putih yang akan membuat elegan dan unik di pesta pernikahanmu nanti.

Kira-kira Couples memilih lokasi yang mana ya untuk pesta pernikahanmu nanti? Pastikan Couples persiapkan itu secara matang dan sudah direncakan dari jauh-jauh hari agar nantinya terlihat sempurna.

Add Comment

Leave a Reply

Get Free Entrance Ticket.