fbpx

Bagi pasangan yang hendak menikah di tahun ini sepertinya bisa lebih lega berkat adanya Gebyar Pernikahan Indonesia ke 13 yang akan diadakan pada tanggal 7 hingga 9 Febuari, di Kartika Expo Balai Kartini, Jakarta Selatan. Disini, para pasangan akan disuguhkan oleh ratusan vendor pernikahan yang bisa kamu pilih sendiri untuk menjadi bagian dari mewujudkan pesta pernikahan impian kamu dan pasangan.

Namun, dari sekian banyak vendor yang hadir nanti, tentu kamu akan merasa bingung dalam menentukan mana yang tepat. Untuk itu, kali ini Gebyar Pernikahan Indonesia akan membagikan sedikit tips tentang bagaimana cara memilih vendor yang sesuai dengan kebutuhan pernikahan Anda nantinya. kira-kira apa saja ya? simak selengkapnya.

1. Datang lebih awal
Seperti yang telah dijelaskan diatas, bahwa nantinya dalam pameran pernikahan ini akan dihadiri oleh ratusan vendor. Maka dari itu, agar pencarian kamu dan pasangan tidak terlalu terburu-buru, maka cobalah untuk datang lebih awal.

2. Jangan pergi sendirian
Tentu saja, pameran pernikahan bukan tentang rasa idealis atau ego mu. Maka dari itu, pastikan bawa pasangan, tunangan, atau keluarga, agar dapat saling bertukar pikiran untuk memutuskan apa yang seharusnya dilakukan pada acara pernikahan kamu dan pasangan nantinya.

3. Kumpulkan Brosur
Kamu dan pasangan tidak punya banyak waktu untuk berkeliling di Gebyar Pernikahan Indonesia nanti? Solusinya adalah ambil beberapa brosur, sehingga setelah kamu pulang, kamu masih bisa mencari vendor sendiri berdasarkan brosur yang telah kamu kumpulkan tadi, selebihnya tinggal kamu dan pasangan yang memilih.

4. Jangan lupa bawa catatan
Mencari vendor pernikahan sama saja dengan mengumpulkan informasi. Maka dari itu, pastikan kamu membawa catatan kecil untuk mencatat apa saja hal menarik yang dikatakan oleh para vendor.

5. Jangan segan untuk bertanya
Tujuan kamu datang ke pameran pernikahan adalah untuk mendapatkan informasi tentang vendor. Maka dari itu, jangan segan untuk bertanya kepada vendor tersebut agar kamu dan pasangan tidak salah pilih nantinya. Termasuk untuk bertanya mengenai diskon ataupun promo yang ditawarkan oleh vendor tersebut. Jadi, jangan sungkan untuk bertanya!

Demikianlah tips dan informasi singkat seputar menentukan vendor yang tepat untuk pernikahanmu di gebyar pernikahan Indonesia nanti. Kamu sudah memiliki tiket masuknya belum? Nah, Jika belum Kamu, yuk, segera pesan tiket secara online dari sekarang di situs-situs berikut ini:

Tokopedia
https://www.tokopedia.com/events/detail/pameran-gebyar-pernikahan-indonesia-edisi-ke-13-24036

Gotix
https://go-tix.id/events/pameran-gebyar-pernikahan-indonesia-edisi-ke-13-9827

Goers
https://goersapp.com/events/gebyar-pernikahan-indonesia-edisi-ke-13–gpindo

Loket.com
https://go-tix.id/events/pameran-gebyar-pernikahan-indonesia-edisi-ke-13-9827

Indotix
https://indotix.com/events/gebyar-pernikahan-indonesia-edisi-ke-13/

JDID
https://www.jd.id/product/gebyar-pernikahan-indonesia-edisi-ke-13-07-february-2020-09-february-2020_600505106/600505107.html

Maimilu
https://maimilu.com/e/gebyar-pernikahan-indonesia-edisi-13

Passpod
https://passpod.com/id/event/id–21746–pameran-gebyar-pernikahan-indonesia-edisi-ke-13

Add Comment

Leave a Reply

Get Free Entrance Ticket.