fbpx

Dekorasi pernikahan menjadi salah satu bagian paling krusial dalam sebuah pernikahan selain make up pengantin itu sendiri Bagi generasi milenial. Dekorasi yang menarik tentunya dapat menarik perhatian para tamu yang datang. Tetapi, dekorasi yang paling menarik perhatian, terpusat pada tempat pelaminan, di mana kedua mempelai berdiri. Karena posisinya yang berada di depan dan menjadi pusat perhatian inilah, banyak calon pengantin yang ingin menikah, memberi perhatian khusus pada pemilihan vendor terpercaya yang bisa memberikan dekorasi cantik sesuai keinginan.

Lantas, tipe dekorasi pernikahan seperti apa yang sedang menjadi pilihan generasi milenial? Kalau kamu dan pasangan sedang bingung menentukan pilihan dekorasi apa yang cocok untuk pernikahan, maka tak ada salahnya untuk lihat penjelasan selengkapnya dari Gebyar Pernikahan Indonesia  di bawah ini, yaitu:

1. Dekorasi Outdoor

Outdoor menjadi dekorasi yang paling diminati oleh pengantin jaman now, apalagi untuk negara kita Indonesia yang cocok untuk udara tropis, Jadi tema ini sangat cocok sekali jika Anda menyukai alam dan kebebasan. Karena pesta kebun dilakukan di luar ruangan, pastikan Anda memilih waktu pernikahan yang tepat dan musim panas menjadi waktu terbaik. Selain waktu, ada baiknya jika pakaian pengantin juga menyesuaikan dengan konsep pernikahan outdoor Anda.

2. Dekorasi Adat Tradisional

Tak hanya dekorasi Outdoor, dekorasi adat tradisional juga menjadi pilihan yang cukup banyak diminati. Biasanya, beberapa calon mempelai yang ingin pernikahannya lebih sakral, akan memilih tema adat untuk pernikahannya. Menariknya, beberapa dekorasi pernikahan dengan tema adat yang terkesan tradisional, saat ini bisa menggabungkan unsur modern di dalamnya, sehingga kelihatan lebih menarik. Tidak percaya? Coba saja follow Instagram @gebyarpernikahanIndonesia dan temukan berbagai macam dekorasi tradisional dan modern disana.

3. Dekorasai ala Glamour

Jika Anda menyukai pernikahan yang terkesan mewah dan menarik, maka memilih dekorasi glamour menjadi pilihan yang tepat. Biasanya pesta pernikahan dengan tema ini diadakan di ruangan tertutup dengan ornamen mewah dan elegan. Selain efek pencahayaan yang kelihatan menakjubkan, rangkaian bunga cantik biasanya terpajang agar terlihat indah.

4. Dekorasi Pantone

Terakhir, ada dekorasi pernikahan dengan tema pantone. Jika kamu dan pasangan penyuka warna pastel, dekorasi tema ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Dekorasi pantone menggabungkan warna-warna pastel dengan warna biru, ini akan memberikan kesan yang lebih simple dan juga minimalis. Tak lupa, kamu bisa mempercantik dengan bunga-bunga berwarna pastel juga yang membuat pesta pernikahanmu menjadi lebih cantik.

Itulah tadi beberapa penjelasan mengenai dekorasi pernikahan yang cocok untuk generasi milenial saat ini. Jadi, dekorasi mana yang menarik perhatianmu? Apapun dekorasinya, pastikan ini sesuai keinginan kamu dan calon pasanganmu ya.

Add Comment

Leave a Reply

Get Free Entrance Ticket.