fbpx

Tampil cantik di hari pernikahan adalah impian setiap wanita. Karena itu, biasanya mereka mencari banyak referensi, mulai dari make up sampai gaun pengantin yang akan dikenakan. Sekarang ini, banyak sekali model gaun yang bisa dipilih yang tentunya disesuaikan dengan model dan konsep pernikahanmu, bahkan banyak yang mengusung tema Negeri Dongeng!

Konsep gaun pengantin bak princess ini faktanya justru membuat kamu terlihat lebih cantik, dan tentunya persis seorang putri dari negeri dongeng. Kira-kira apa saja jenis gaun yang bisa menjadi referensi di hari pernikahanmu nanti ya? Yuk simak!

1. Gaun klasik

Gaun klasik biasanya identik dengan warna putih tulang atau kuning, jika dekorasi pernikahanmu mengusung konsep minimalis tapi elegan, kamu bisa memilih gaun klasik warna putih atau kuning ini. Namun, bukan berarti gaun seperti ini tidak cocok digunakan di tempat lain, gaun ini juga cocok digunakan di area outdoor apalagi  jika dilengkapi dengan aksen renda putih, akan menambah kecantikanmu.

2. Ball gown

Jika konsep pernikahanmu layaknya negeri dongeng, akan sangat cocok jika kamu mengenakan ball gown. Kamu akan terlihat seperti ratu di negeri dongeng, sama seperti Cinderella di film Disnety yang sukses menyihir jutaan pasang mata dengan kecantikannya. So, bayangkan jika hari pernikahan kamu bak di Istana kerajaan, dan berdansa Bersama pangeran, sang pujaan hatimu. Seru banget!

3. Simpel pastel

Pastel menjadi warna yang banyak diminati beberapa tahun belakangan. Karena warnanya yang cantik dan menarik perhatian, pantas saja disukai banyak wanita. Hijau tosca, biru tosca, sampai pink muda menjadi beberapa pilihan warna pastel yang cocok diterapkan untuk hari spesialmu. Padu padankan juga dengan tatanan rambut yang simpel agar membuatmu lebih menawan. Dengan sedikit sihir make up dan penatan rambut, kamu bisa berubah menjadi putri kerajaan dalam semalam.

4. Berjubah

Gaun pengantin berjubah termasuk gaun yang unik karena ada aksen jubah di bagian bahu yang akan membuat pengantin wanita terlihat anggun dan juga layaknya putri. Jubah yang menjuntai ke lantai akan membuatmu cantik. Layaknya pengantin ala Eropa, kamu bisa menggenggam sebuket bunga sebagai pelengkap atau gunakan hiasan kepala dengan aksen bunga sebagai pelengkapnya.

Kesimpulannya, gaun pengantin yang indah akan membuatmu menawan di hari bahagiamu, karena kamulah tokoh utama di hari itu. Jadi, pastikan kamu memilih gaun yang sesuai dengan bentuk tubuhmu dan sesuai konsep pernikahan. Kamu bisa mencari beberapa inspirasi pernikahan dengan mengikuti media sosial @GebyarPernikahanIndonesia

Add Comment

Leave a Reply

Get Free Entrance Ticket.