fbpx

Seserahan pernikahan umumnya berupa barang-barang yang biasanya dipakai oleh calon pengantin wanita. Mulai dari barang untuk keseharian sampai yang paling berharga. Barang yang paling berharga ini biasanya berupa cincin sebagai penanda sang wanita segera ada yang memiliki. Namun nyatanya, seserahan pernikahan yang berharga bukan hanya cincin lho. Ada beberapa benda perhiasan lain yang ternyata bermanfaat dan membuatnya terlihat lebih cantik bila digunakan untuk wanita, dan kamu bisa memberikan ini untuk calon pasanganmu agar beda dari pengantin lainnya. Apa saja benda tersebut? Yuk simak artikel selengkapnya dari Gebyar Pernikahan Indonesia berikut ini.

Seserahan Pernikahan, Liontin

Umumnya kebanyakan orang mengira kalau liontin dan kalung adalah dua hal yang sama. Namun kenyataannya, liontin dan kalung adalah dua hal yang berbeda. Kalung adalah perhiasan yang dikenakan di leher yang berupa rangkaian rantai emas ataupun perak. Sedangkan liontin adalah bandul yang menggantung pada rangkaian rantai itu sendiri. Liontin yang bisa dilepas dan dipasangkan dengan kalung lainnya, akan selalu bisa menghiasi pasanganmu di manapun dan kapanpun. Dengan menggunakan liontin ini Wanita akan terlihat lebih cantik berkali kali lipat dari sebelumnya, Tidak percaya?

Seserahan pernikahan, Kalung

Banyak sekali beragam jenis kalung menarik yang bisa jadi referensi, salah satunya kalung berlian. Selain menambah kecantikan kalung dengan bertahtakan berlian, kalung berlian juga akan menambah keanggunan calon mempelai. Perhiasan yang berharga dan spesial tentunya membuat calon mempelai juga merasakan sangat dihargai dan dicintai. Benar atau tidak ladies?

Seserahan pernikahan, Anting

Walaupun terbilang jarang, anting bisa dijadikan seserahan pernikahan yang spesial. Walau bentuknya yang mungil daripada perhiasan lainnya, anting bisa menjadi penanda kalau kalian suka dengan kesederhanaan tapi tetap intim. Untuk menambah kesan menarik, kamu bisa memesan anting dengan desain khusus dan unik sehingga tidak ada yang menyamai, jadikan calon istrimu menjadi Wanita tercantik di dunia, dan manjakan dirinya.

Seserahan pernikahan, Bros

Bros memang jarang sekali dijadikan seserahan, namun bros punya arti spesial kalau calon mempelaimu suka memakai atau bahkan mengoleksi bros. Bros akan selalu bisa dikenakan karena tidak akan kebesaran ataupun kekecilan. Bros yang menarik dan desain khusus dengan nama kalian berdua akan sangat spesial. Desain lainnya yang akan menambah kecantikan pasangan juga bisa kamu pesan khusus, sesuai dengan kepribadian pasanganmu. Tidak ada salahnya untuk memberikan keunikan yang berkesan pada calon istrimu bukan?

Jadi, selain cincin, ada banyak perhiasan lainnya yang bisa dijadikan seserahan pernikahan ya. Tapi, untuk menentukan perhiasan pernikahan yang sesuai ingin, kamu perlu melakukan riset vendor dulu. Dua vendor terbaik yang bisa kamu pakai jasanya adalah Jewellery Anda dan Victoria Jewellery. Datang langsung ke pameran pernikahan Gebyar Pernikahan Indonesia, kira kira kapan ya? Selamat mencoba!

Add Comment

Leave a Reply

Get Free Entrance Ticket.