Umumnya ketika seseorang menghadiri pesta pernikahan akan memberi amplop yang berisi sejumlah uang sebagai bentuk perhatian kepada kedua mempelai. Namun tidak ada salahnya untuk memberi sebuah kado pernikahan. Karena kado tersebut dapat memberi kesan tersendiri bagi sang pengantin. Kado yang diberi pun tidak boleh asal pilih. Pilihlah kado yang bisa jadi kenang-kenangan bagi si penerima. Eitts.. gak usah bingung! Ini dia 7 kado pernikahan unik yang bisa kamu berikan kepada sahabat atau kerabat mu yang akan menikah. Mau tahu apa aja? Yuk cek sama-sama!

Perlengkapan Memasak
Sebagai pasangan yang baru menikah, biasanya mereka akan pindah ke rumah baru yang akan mereka tempati berdua. Namun saking sibuknya mereka mengurus pernikahan pastinya tidak sempat membeli banyak perabotan. Perlengkapan masak menjadi salah satu benda wajib ketika pertama kali pindah. Mereka bisa langsung pakai untuk kegiatan masak-memasak berdua. Pas banget nih jadi kado pernikahan yang unik.

Voucher Hotel
Kado pernikahan unik selanjutnya adalah voucher hotel. Banyak pasangan memilih untuk menginap di hotel setelah acara pernikahan selesai karena mereka ingin menghabiskan malam-malam romantis mereka berduaan tanpa ada yang ganggu. Nah, memberi voucher hotel cocok banget nih agar kado mu berkesan untuk mereka. Pastikan hotel dan fasilitasnya sesuai dengan keinginan pengantin dan pas dengan budgetmu ya.

Voucher belanja
Selain voucher hotel kamu juga bisa memberi voucher belanja lho. Pergi berbelanja adalah kegiatan menyenangkan bersama pasangan. Biar mereka tambah senang, tidak ada salahnya memberi voucher belanja. Dengan begitu, kado mu akan sangat bermanfaat sekali untuk mereka.

Hiasan Dinding Berupa Gambar Ilustrasi Pasangan
Ketika mulai menempati rumah baru, pastinya sang pengantin ingin menghiasi rumah mereka dengan foto-foto pernikahan mereka. Kamu bisa memberikan pajangan berupa gambar ilustrasi kedua mempelai sebagai tambahan untuk menghiasi rumah mereka. Dijamin mereka akan senang deh dengan kado pernikahan unik dari mu.

Barang-Barang Home Decor
Menghiasi rumah dengan barang-barang unik menjadi impian setiap pasangan pengantin baru. Kamu bisa membantu mereka memberi hiasan-hiasan unik untuk rumah baru mereka nanti.

Siapa yang tahu kalau lilin aromaterapi dapat meningkatkan mood pasangan? Cocok banget nih dipakai saat malam pertama. Bikin suasana makin romantis. Pastikan kamu cari tahu wangi lilin aromaterapi yang disukai sang pengantin ya.

Itulah 5 rekomendasi kado pernikahan unik yang bisa kamu berikan untuk teman atau kerabat mu. Pastikan sesuai dengan isi kantongmu ya. Mau dapetin kado pernikahan juga? Yuk segera rencanain pesta pernikahan mu. Segera kunjungi Instagram @gebyarpernikahanindonesia, dan follow langsung untuk mendapatkan update terbaru seputar pernikahan sekarang juga!

Source:https://www.popbela.com/relationship/married/windari-subangkit/hadiah-kado-untuk-pernikahan-unik-dan-murah/9

Add Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


2 + 4 =