Pameran pernikahan “Gebyar Pernikahan Indonesia” akan kembali hadir guna membantu Couples mendapatkan segala kebutuhan dan persiapan untuk impian pernikahanmu.
 
Gebyar Pernikahan Indonesia bertahun tahun dipercaya oleh para calon pengantin sebagai one stop wedding shopping yang menghadirkan referensi seputar pernikahan dan beragam vendor pernikahan terbaik. Kali ini Gebyar Pernikahan Indonesia edisi The Krakatau Grand Ballroom mengangkat tema “Minang”, sebagai salah satu simbol dari beragam budaya pernikahan tradisional si Indonesia yang menujung tinggi tradisi dan adat memiliki keunikan tersendiri.
 
Menghadiri puluhan vendor pernikahan profesional dan terbaik, mulai dari katering, dekorasi, fotografi, busana, sanggar, rias, souvenir, entertainment, MC, hingga bulan madu.
 
Acara yang didukung langsung oleh Puti Sarah Dekor, Suryo Dekor, Deo Entertainment, Juns Lighting, Maximus Foto, AA fotografi, HIPAPI  Indonesia, Make Over, dan Chiko Production ini juga akan menghadirkan beragam program acara menarik seperti fashion show, talk show, demo makeup, grand prize live music, dance, dan quiz berhadiah.
 
Grand Prize 2 Unit motor juga siap menanti Couples yang beruntung, lho.
Gebyar Pernikahan Indonesia akan berlangsung selama dua hari pada tanggal 21-22 Januari 2023 di The Krakatau Grand Ballroom mulai dari pukul 10.00 – 21.00.
 
Free entry dengan cara klik https://links.gebyarpernikahanindonesia.com/

Add Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*

7 + 1 =

Dapatkan Tiketnya di