Pernikahan menjadi momen sakral bagi kedua pasangan, dan pesta pernikahan menjadi momen istimewa yang harus dipersiapkan dengan matang. Maka sudah wajar jika kedua pihak keluarga mempersiapkannya 3 bulan bahkan setahun sebelum acara.

Dekorasi menjadi salah satu faktor yang harus diperhatikan untuk pernikahan, dan elemen pentingnya salah satunya adalah pemilihan warna. Warna yang bertema, akan memudahkan bagi fotografer menyesuaikan pengambilan gambar, juga bisa dengan mudah menyesuaikan gaun pengantin, dan tentunya dapat menggambarkan karakter pengantin, loh.

Berikut rekomendasi warna yang dapat dipilih sebagai referensi pernikahan kamu nanti.

1. Putih

Saat ini putih dianggap sebagai warna yang menggambarkan suasana simple romantic. Putih sendiri juga memiliki arti positif, yaitu suci dan tulus, maka tak heran putih banyak dipilih sebagai warna dekorasi maupun wedding dress. Dengan kesannya yang polos, tak salah loh memadukannya dengan warna lain agar tetap terlihat elegan dan menawan.

2. Sage

Suka yang bertema dedaunan atau alam tapi takut terlalu mencolok Sage dan mint bisa dijadikan salah satu pilihan warna dekorasi. Selain kesannya yang lembut warna ini juga bisa memberikan kesan yang damai dan menawan.

3. Biru Langit

Suasana biru memang selalu berhasil membuat tenang siapa pun yang melihatnya, dalam resepsi pernikahan yang memiliki dekorasi biru langit tentu membuat para tamu seakan telah disambut dengan baik karena kesan biru yang menenangkan ini.

4. Hitam

Jangan salah warna hitam bukan berarti sedang menampilkan kesan berduka dan gelap. Hitam juga sudah banyak nih yang menjadikannya sebagai warna dekorasi. Si penyuka warna hitam bisa memadukannya dengan warna lain dengan kesan monokrom atau dipadukan dengan warnawarna soft yang tetap menunjukkan suasana romantis dan menawan untuk diambil gambarnya.

5. Lilac      

Warna lilac agaknya semakin banyak peminatnya karena kesan sederhananya dan tampak membuat suasana jadi lebih berwarna, maka tak heran warna satu ini banyak diterapkan di dekorasi pernikahan. Agar tak terkesan monoton dekorasi bisa dipadukan dengan warna putih atau warna soft yang tidak mencolok. Selain suasana pesta yang terkesan berwarna juga sangat menawan pastinya.

Itu dia  rekomendasi warna dekorasi yang dapat kamu jadikan referensi, tentunya untuk menampilkan kesan romantis dan hangat kamu tak melulu cukup fokus pada warna merah muda dengan banyaknya properti bunga mawar. Kamu bisa menggantinya dengan properti yang berkaitan dengan hobi kesukaan dan pastinya tema warna dekorasi kamu. Menarik, ya. Dengan banyaknya warna yang ada sekarang jamin deh kamu gak bingung lagi memilihnya.

Add Comment

Comments are closed.