Couples, penipuan yang dilakukan oleh oknum Wedding Organizer yang tidak bertanggung jawab masih banyak ditemui, beragam tipu daya dilakukan oleh mereka. Acara pernikahan yang diimpikan hancur begitu saja atau bahkan tidak dapat terlaksana.

Satu cara yang pasti terhindar dari penipuan berkedok wedding organizer adalah datang ke pernikahan Gebyar Pernikahan Indonesia, para peserta vendor yang hadir di GPI sudah terpercaya profesionalitas dan jam terbangnya. Mulai dari souvenir, katering, dekorasi, cincin kawin, busana, fotografi, MC, entertainment, hingga paket honeymoon yang ada dalam Gebyar Pernikahan Indonesia siap mewujudkan pernikahan impianmu. Beberapa diantaranya seperti Deo Entertainmemt, Juns Lighting, Star Enterprise, CAS PRODUCTION, Central Springbed, Hipapi Indonesia, You C-1000, dan AA Fotografi yang telah terbukti profesionalitasnya bahkan menjadi support dalam Gebyar Pernikahan Indonesia kali ini.

Kunjungi Birawa Assembly Hall Bidakara Hotel Jakarta pada 24-25 Juni 2023 dan masuk gratis dengan registrasi ke www.gebyarpernikahanindonesia.com. Akan ada grandprize 2 unit motor Mio, paket cincin kawin, springbed, sampai voucher honeymoon juga untuk Couples yang beruntung

Add Comment

Comments are closed.