Frequently Asked Questions (Hal Yang Paling Banyak Ditanyakan)

 

GPI adalah singkatan dari Gebyar Pernikahan Indonesia, sebuah pameran pernikahan bernuansa tradisional yang rutin di adakan setiap tahunnya oleh Parakrama Organizer. Pameran ini terbuka untuk UMUM dan GRATIS untuk 1000 orang pendaftar pertama.

Gebyar Pernikahan Indonesia akan diselenggarakan di Balai Prajurit Expo, Balai Kartini pada pada tanggal 22-23 Juni 2024. Kamu bisa melihat peta lokasi nya DISINI

Pameran ini GRATIS untuk 1000 orang pendaftar pertama, setelahnya akan dikenakan biaya registrasi masuk pameran, Ayo daftarkan diri Anda melalui Loket.com sekarang juga.

  • Kamu bisa melakukan registrasi di Loket.com dan cari Gebyar Pernikahan Indonesia, Atau anda bisa klik di sini.

.

GPI diikuti oleh puluhan vendor pernikahan seperti Catering, Venue/Hotel, Dekorasi, Fotografi, Rias & Busana, Kebaya Designer, Jas, Kartu Undangan, Souvenir, Wedding Planner/Organizer, MC & Entertainment. serta vendor pendukung lainnya seperti Perbankan, Kosmetik, Media dll. Masing-masing vendor peserta tentunya memiliki penawaran-penawaran menarik yang hanya didapatkan pada saat pameran berlangsung

Kamu bisa melihat daftar peserta selengkapnya DISINI

Beberapa acara menarik akan diadakan selama pameran berlangsung. Untuk daftar acara selengkapnya, silahkan klik DISINI

Selain vendor peserta yang cukup lengkap, serta program acara yang menarik, GPI juga akan menyiapkan beragam hadiah serta Grandprize menarik untuk calon pengantin beruntung yang bertransaksi selama pameran berlangsung.


Organized by

Supported by

Balai Prajurit Expo, Balai Kartini

Jl. Gatot Subroto No.6, RT.6/RW.3, Kuningan, East Kuningan, Setiabudi, South Jakarta City, Jakarta 12950

Email

elly@parakramaorganizer.com