fbpx

BWE-4Untuk ke 4 kalinya, Hotel Bidakara Jakarta kembali menggelar Bidakara wedding Expo 4. Kali ini, pameran pernikahan yang dilangsungkan mulai tanggal 26 Juni-28 Juni, mengangkat tema ‘Be Natural All’. Suatu persembahan yang inspiratif bagi calon pengantin dalam menyiapkan rangkaian acara pernikahannya.

Dalam jumpa pers yang dilangsungkan Jumat sore (26/06), Arief Rachman, dari Manten House menjelaskan bahwa isu go green yang diangkat dalam gelaran wedding expo ini berkaitan dekat dekat pernikahan. “Menikah dan alam, merupakan dua hal yang sangat dekat. Menikah tidak ubahnya seperti menanam pohon yang memerlukan perawatan penuh cinta dan kasih sayang sehingga dapat terus tumbuh”.

Guna mendukung kegiatan yang berhubungan dengan isu kepedulian lingkungan, Wedding Expo ini mengadakan charity program penanaman pohon yang bekerja sama dengan Yayasan Kehati, sebuah nirlaba yang mendedikasikan diri pada pelestarian alam di Indonesia. setiap pengunjung nantinya akan ikut andil dalam program ini, di mana Wedding Ekspo akan menyumbangkan sejumlah pohon untuk konservasi alam di daerah Brebes.

Dengan demikian, tidak hanya mendapatkan segala informasi kebutuhan untuk pernikahan, dalam program tahunan yang diselenggarakan oleh Manajemen Hotel Bumikarsa ini Anda pun dapat turut menjaga pelestarian Alam


From peserta BWE 4, posted by Manten House on 7/01/2009 (43 items)

Generated by Facebook Photo Fetcher


Organized by

Sponsored by

Official Ticketing

Balai Kartini

Jl. Jendral Gatot Subroto Kav. 37, Jakarta

Email

elly@parakramaorganizer.com

Get Free Entrance Ticket.