fbpx

Walaupun di tengah pandemi, pesta pernikahan tetap harus menarik. Demi kelancaran acara pernikahan, setiap calon pengantin wajib punya perencanaan yang siap dan matang. Karena itu, setiap pasangan wajib menyeleksi vendor pernikahan yang pas dan sesuai ingin. Selain itu, ada beberapa hal lain yang harus diperhatikan memilih vendor terbaik di hari bahagiamu. Simak dulu, yuk!

Sesuaikan dengan budget yang kalian punya

Dalam pernikahan, budget menjadi hal yang paling penting. Karena itu, pastikan kamu merincikan hal-hal apa saja yang menjadi perhatianmu dalam acara pernikahan. Mulai dari hal kecil sampai yang besar. Dengan merincikan semuanya, kamu bisa mengetahui vendor apa yang sebaiknya kamu gunakan.

Riset budget untuk vendor

Setiap vendor pasti sudah punya rincian harganya masing-masing. Karena itu, agar biaya pernikahan tidak lebih dari perkiraan, ada baiknya kamu cari tahu terlebih dulu vendor yang sesuai budget tapi tetap bisa membuat pernikahanmu sempurna.

Perbanyak referensi

Vendor terbaik pasti kamu dapatkan kalau kamu rajin mencari referensi. Di zaman yang serba teknologi seperti sekarang, tentunya mencari informasi lebih mudah. Kalian bisa cari tahu melalui media sosial ataupun website-nya. Kalian juga bisa cari tahu dari teman yang sudah pernah pakai jasa vendor itu.

Kalau kamu lebih suka cari tahu sendiri, kamu bisa lho datang ke acara pameran pernikahan bersama calon pasanganmu. Selain acaranya gratis, ada banyak vendor yang bisa kamu tanya langsung di acara ini.

Banyak vendor pernikahan terbaik di Gebyar Pernikahan Indonesia Expo

Karena ini merupakan acara pameran terbesar di Indonesia, kamu enggak akan kecewa kalau datang ke pameran ini. Apalagi kalau rencana menikahmu ada di akhir tahun ini atau tahun depan. Dengan datang ke acara ini, kamu bisa dapat banyak informasi menarik dari para vendor. Mulai dari vendor dekorasi, vendor venue, vendor catering, wedding organizer, sampai vendor untuk busana dan riasan pengantin.

Jadi, pastikan acara bahagiamu berkesan bukan hanya untuk kamu dan pasangan, tapi juga untuk para tamu undangan dengan memilih vendor terbaik ya. Kira-kira kapan ya diadakan pameran Gebyar Pernikahan Indonesia ini? Yuk cari tahu informasi pameran ini lebih banyak dengan ikuti akun media sosial @gebyarpernikahanindonesia ya.

Sumber: https://www.google.com/amp/s/herstory.co.id/amp/read20524/beauty-ingin-menikah-di-tengah-pandemi-yuk-catat-dulu-5-tips-memilih-vendor-untuk-acara-spesialmu

Organized by

Co organized by

Supported by

Samisara Grand Ballroom

Jl. Mega Kuningan Barat III LOT 10 Kawasan Mega Kuningan Jakarta, Indonesia 12950

Email

elly@parakramaorganizer.com

Get Free Entrance Ticket.