fbpx

Pandemi yang datang di tahun 2020 mengejutkan dunia dan membuat banyak rencana besar orang-orang menjadi berantakan, termasuk rencana untuk menikah. Setahun sudah kita bertahan melewati pandemi tersebut, dan kini di tahun 2021 ada begitu banyak harapan agar orang-orang bisa menikah tanpa harus khawatir lagi.

Bicara soal pernikahan di tahun 2021, sepertinya akan muncul sebuah tren tersendiri mengingat ada begitu banyak adaptasi dan perubahan perilaku orang-orang yang harus menyesuaikan dengan pandemi ini. Ini pula yang mendorong adanya perubahan pada dekorasi dan tata rias dalam pernikahan. Jadi bagi kamu yang sudah berencana melangsungkan pernikahan di tahun 2021 maka ada baiknya untuk menyimak tren dekorasi dan make up berikut ini, sebagaimana di lansir dari laman bridestory, antara lain:

Tren Dekorasi pernikahan

Di tahun 2021 ini, sepertinya pemilihan warna cerah bisa mendominasi hampir seluruh pesta pernikahan di Indonesia baik modern, tradisional, ataupun kontemporer. Dengan adanya begitu banyak rona cerah di tiap detail dekorasi membuat pesta pernikahan di tahun 2021 ini menjadi lebih segar dan ceria, sehingga terkesan mengenyampingkan dahulu masalah pandemi yang sedang terjadi dan fokus pada hari bahagia ini.

Tren Busana Pengantin

Sementara itu, untuk busana sendiri diprediksi akan berbentuk lebih dinamis dan mampu mengimbangi dekorasi pernikahan dengan tema cerah tadi. Sebut saja seperti materi chiffon atau sutra yang diperkirakan akan mendominasi busana pengantin di tahun 2021. Selain memberikan warna cerah dan berkilau, bahan ini dianggap juga dapat memberikan kesan elegan bagi pengantin peremuan. Tak hanya itu, bentuk busana drapery ataupun lipitan dengan aksesoris mutiara serta veil masih tetap menjadi pilihan.

Tren Makeup Pengantin

Dengan tren warna warna cerah baik pada dekorasi pernikahan ataupun busana pengantin, maka hal lain yang tak kalah penting adalah make up atau riasan pengantin yang tentu saja diselaraskan dengan warna cerah. Sentuhan metalik antara emas dan silver bisa menjadi pilihan yang tepat di tahun 2021 ini. Lipstick berwarna merah muda atau peach bisa dipadukan dengan kilauan riasan yang disematkan pada pipi. Intinya, riasan ini akan membuat kamu benar benar flawless dan merona di hari bahagiamu.

Tren Undangan Pernikahan

Terakhir, ada tren undangan pernikahan yang tak kalah menarik. Di prediksi tahun ini akan banyak undangan pernikahan dengan warna warna kuning cerah. Menariknya, akan semakin banyak ornamen –ornamen kreatif baru yang akan ditambahkan pada undangan di tahun 2021 ini. Tak hanya itu, untuk lebih memaksimalkan tampilan undangan pernikahan yang menarik, maka amplop transparan bisa menjadi pilihan dengan warna tulisan berwarna putih. Jadi, itulah tadi beberapa informasi singkat mengenai tren pernikahan di tahun 2021. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar pernikahan, vendor, dan tips, maka kamu dan pasangan bisa langsung follow instagram @gebyarpernikahanindonesia sekarang juga, dan wujudkan pernikahan impian kamu di tahun ini.

Add Comment

Leave a Reply

Get Free Entrance Ticket.