Karena Anda adalah pengunjung yang istimewa

January 19th, 2017

uber-ARTICLEKehebohan dan Keriaan selalu mewarnai persiapan persiapan menjelang hadirnya pameran Gebyar Pernikahan Indonesia. Mulai dari berbagai vendor peserta yang mempersiapkan dekorasi dekorasi booth yang cantik hingga antusias calon pengunjung yang sudah ‘mengintip’ daftar peserta sejak jauh jauh hari untuk memastikan mana saja booth yang akan dikunjungi.

Tanggal 20-22 Januari 2017 adalah momen ke 6 kalinya pameran Gebyar Pernikahan Indonesia dipercaya menjadi media bertemunya calon pengantin dengan vendor pernikahan Tradisional di Jakarta.

Selalu ada hal yang baru dan menarik di setiap momen terselenggaranya pameran Gebyar Pernikahan Indonesia. Kali ini salah satu hal yang istimewa adalah, pameran Gebyar Pernikahan Indonesia menjalin kerjasama dengan UBER Indonesia untuk memudahkan para pengunjung pameran dengan memberikan diskon khusus atau potongan harga hingga 50% kepada pengunjung pameran Gebyar Pernikahan Indonesia.

Kenyaman menggunakan UBER saat menuju Pameran dapat membuat Anda dan pasangan semakin menikmati momen pencarian vendor idaman tanpa efek lelah dengan kemacetan dan antrian panjang menuju tempat Parkir. Selain diskon khusus dan tarif murah UBER yang amat menyenangkan, Anda pun tak perlu resah menunggu lama UBER yang sudah dipesan, karena pameran Gebyar Pernikahan Indonesia sudah menyiapkan tempat khusus bagi supir UBER yang masih menunggu pesanan dari pengunjung pameran.

Bagi Anda pengguna baru UBER, Anda hanya perlu mendownload aplikasi UBER, dan masukan kode promo GPI2017, lalu voila! Nikmati semua kemudahan dan kenyamanan menggunakan UBER di pameran Gebyar Pernikahan Indonesia, 20 – 22 Januari 2017 nanti. Bagi yang sudah memiliki aplikasi UBER, Anda hanya perlu memasukan Kode Promo FREEGPIEVENT bagi 1000 pengguna UBER pertama yang menggunakan UBER dengan tujuan ataupun dari Balai Kartini.

Asyik kan? Hemat waktu, hemat bensin, hemat tenaga, dan Anda sebagai pengunjung istimewa kami tentunya dapat memiliki lebih banyak waktu untuk berdiskusi, menikmati test food, dan hunting vendor pernikahan dengan tenang dan nyaman. Sampai Jumpa!

 

 

 

Leave a Reply