Kue pernikahan memang bukan hal wajib yang harus ada di setiap pesta pernikahan apalagi pernikahan dengan konsep tradisional. Namun jika pesta pernikahan mu mengusung tema internasional, potong kue pernikahan pasti selalu ada dalam rundown acaranya. Potong kue tersebut dilakukan oleh kedua mempelai dengan memegang pisau kue secara bersamaan. Tradisi ini biasanya menjadi puncak acara pernikahan yang menjadi tanda bahwa mereka telah sah mejadi pasangan suami istri. Tidak harus kue yang bertingkat tinggi dan besar, 5 kue pernikahan sederhana di bawah ini sudah bisa menjadi pelengkap kemeriahan acara penikahan mu lho. Dijamin bikin kamu tertarik mencoba.

  1. Kue Pernikahan dengan Hiasan Bunga Mawar

Kue bertingkat empat ini dilapisi fondant berwarna putih dengan detail ukiran di setiap sisinya, dipercantik dengan ornamen bunga mawar merah di setiap tingkatnya. Tambahan cake topper dengan tulisan “Mr&Mrs” berwarna emas di tingkat paling atas membuatnya terlihat lebih mewah. Duh, bikin ngiler nih.

  • Kue Pernikahan dengan Topping Buah

Tidak hanya dengan hiasan bunga, kue dengan hiasan buah-buahan seperti stroberi dan bluberi seperti ini juga bisa kamu jadikan referensi untuk kue pernikahan mu lho. Perpaduan warna putih dari krim dan warna-warni dari buah-buahan membuat tampilan kue pernikahan terlihat manis dan menggiurkan.

  • Kue Pernikahan dengan Tema Tumbuhan

Kue ini kelihatan beda dari biasanya karena mengusung tema alam. Dilapisi dengan fondant yang dibuat menyerupai tekstur kayu dan sedikit ornamen bunga di sisi-sisinya membuat tampilannya artistik. Siapapun yang melihat kue ini tidak akan menyangka bahwa ini adalah sebuah kue. Cute banget kan kuenya?

  • Kue Pernikahan dengan Cake Topper Boneka Pengantin

Walaupun terlihat sangat sederhana namun kue pernikahan ini terlihat cukup manis dengan tambahan cake topper boneka pengantin pria dan wanita. Semakin cantik dengan tambahan bunga-bunga di sisi dan di atas kue. Simpel tapi menarik, kan?

  • Kue Pernikahan Sederhana Serba Putih

Bagi kamu yang kurang menyukai kue yang terlalu banyak warna, kue serba putih satu ini bisa dijadikan referensi untuk kue pernikahanmu. Hanya perlu ditambah detail ukiran dan ornamen bunga berwarna senada dengan sedikit sentuhan warna emas cukup membuat tampilan kue ini terlihat mahal.

Itulah 5 ide kue pernikahan sederhana namun terlihat elegan dan menarik yang bisa kamu jadikan inspirasi. Jadi, kue mana nih yang kamu pilih? Kamu tidak perlu pusing mencari sendiri kue pernikahan, semuanya bisa diatur oleh wedding vendor terpercaya. Vendor-vendor tersebut bisa kamu temukan di Instagram @gebyarpernikahanindonesia. Tak hanya vendor kue, tapi disini kamu juga bisa mendapatkan informasi seputar vendor pernikahan lainnya mulai dari dekorasi, baju pengantin, catering, hingga aksesoris dan pernak Pernik lainnya. Jadi tunggu apalagi, segera follow dan pantengin terus informasi terupdate seputar pernikahan hanya di Instagram @gebyarpernikahanindonesia.

Source : https://parasayu.net/kue-pernikahan-sederhana-tapi-elegan/

Add Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*

+ 72 = 73

Dapatkan Tiketnya di