Kapan lagi Couples bisa mempersiapkan pernikahan dengan beragam diskon dan mendapat hadiah.

Hanya di Gebyar Pernikahan Indonesia (GPI) Couples bisa mempersiapkan pernikahan sambil mendapatkan keuntungan, apa saja sih yang bisa didapatkan di GPI:

  1. Informasi & inspirasi: GPI adalah tempat yang tepat untuk mendapatkan informasi tentang berbagai layanan pernikahan, vendor, dan tren terbaru dalam pernikahan.
  2. Pertemuan langsung dengan vendor: GPI memberikan Couples kesempatan untuk bertemu langsung dengan berbagai vendor pernikahan, hingga memutuskan vendor mana yang sesuai dengan anggaran dan preferensi. Mulai dari vendor katering, fotografi, dekorasi, sovenir, busana, riasan, WO, MC, hingga gedung ada di GPI.
  3. Diskon dan penawaran khusus: Banyak vendor pernikahan menawarkan diskon dan penawaran khusus selama pameran GPI, sehingga menjadi kesempatan baik untuk menghemat dalam perencanaan pernikahan.
  4. Grand prize & door prize: GPI juga akan memberikan beragam doorprize seperti voucher hooneymoon, cincin, peralatan rumah tangga, dan grandprize motor bagi Couples yang sudah bertransaksi

Sudah siap menikmati beragam keuntungan dan kemeriahan dalam GPI? Kunjungi Hotel Sultan, Jakarta, pada 30 September – 1 oktober 2023.
Datang dan daftar sekarang, jangan lupa catat tanggalnya dan datang dengan pasanganmu!

Add Comment

Comments are closed.